Yayasan Kemanusiaan Kadin Berikan Bantuan Sembako untuk Kaum Marjinal Jakarta

  • Yayasan Kemanusiaan Kadin Berikan Bantuan Sembako untuk Kaum Marjinal Jakarta
    Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani (kiri) secara simbolis memberikan batuan sembako 3500 paket kepada Koordinator Jaringan Rakyat Miskin Kota (JRMK) Jakarta Eny Rochayati (tengah) untuk warga Kampung Akuarium 1, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis 4 Juni 2020. Bantuan sembako dari Yayasan Kemanusiaan Kadin Indonesia ini untuk meringankan beban warga yang terdampak Pandemi Covid - 19.
  • Yayasan Kemanusiaan Kadin Berikan Bantuan Sembako untuk Kaum Marjinal Jakarta
    Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani (kiri) berbincang dengan warga Kampung Akuarium saat memberikan bantuan 3500 paket sembako dari Yayasan Kemanusiaan Kadin Indonesia, Jakarta, Kamis 4 Juni 2020. Bantuan paket sembako dari Yayasan Kemanusiaan Kadin Indonesia ini untuk warga yang tergabung dalam Jaringan Rakyat Miskin Kota (JRMK) agar meringankan beban mereka yang terdampak Pandemi Covid - 19.
  • Yayasan Kemanusiaan Kadin Berikan Bantuan Sembako untuk Kaum Marjinal Jakarta
    Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani (kiri) secara simbolis memberikan batuan sembako 3500 paket kepada Koordinator Jaringan Rakyat Miskin Kota (JRMK) Jakarta Eny Rochayati (kanan) untuk warga Kampung Akuarium 1, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis 4 Juni 2020. Bantuan sembako dari Yayasan Kemanusiaan Kadin Indonesia ini untuk meringankan beban warga yang terdampak Pandemi Covid - 19.
  • Yayasan Kemanusiaan Kadin Berikan Bantuan Sembako untuk Kaum Marjinal Jakarta
    Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani (kanan) berbincang dengan warga Kampung Akuarium saat memberikan bantuan 3500 paket sembako, Jakarta, Kamis 4 Juni 2020. Bantuan paket sembako dari Yayasan Kemanusiaan Kadin Indonesia diberikan kepada warga yang tergabung dalam Jaringan Rakyat Miskin Kota (JRMK) untuk meringankan beban mereka yang terdampak Pandemi Covid - 19.
Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani secara simbolis memberikan batuan sembako 3500 paket kepada Koordinator Jaringan Rakyat Miskin Kota (JRMK) Jakarta Eny Rochayati untuk warga Kampung Akuarium 1, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis 4 Juni 2020. Bantuan sembako dari Yayasan Kemanusiaan Kadin Indonesia ini untuk meringankan beban warga yang terdampak Pandemi Covid - 19. FOTO: BeritaSatu Photo / Emral Firdiansyah