Rakernas REI 2018 Dukung Program Satu Juta Rumah

  • Rakernas REI 2018 Dukung Program Satu Juta Rumah
    Dari kiri ke kanan Past FIABCI World President Kirkor Ayderhaian, Dirjen Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR Khalawi Abdul Hamid, Gubernur Bali I Wayan Koster, Ketua Umum DPP REI Soelaeman Soemawinata, Direktur BTN Oni Febriarto Rahardjo, dan Sekjen DPP REI Paulus Totok Lusida, bergandeng tangan usai membuka Rakertnas REI 2018, di Nusa Dua, Bali, Rabu (5/12/18). Rakernas dengan tema “Komitmen REI Bersama Pemerintah dalam Mendukung Program Satu Juta Rumah” merupakan agenda rutin tahunan yang digelar DPP REI untuk membahas dan mencari solusi berbagai isu penting berkaitan dengan kondisi industri realestat terkini.
  • Rakernas REI 2018 Dukung Program Satu Juta Rumah
    Pengurus DPP REI dan DPD REI berfoto bersama Gubernur Bali I Wayan Koster disela-sela Rakernas REI 2018 di Nusa Dua, Bali, Rabu (5/12/18). Rakernas dengan tema “Komitmen REI Bersama Pemerintah dalam Mendukung Program Satu Juta Rumah” merupakan agenda rutin tahunan yang digelar DPP REI untuk membahas dan mencari solusi berbagai isu penting berkaitan dengan kondisi industri realestat terkini.
  • Rakernas REI 2018 Dukung Program Satu Juta Rumah
    Gubernur Bali I Wayan Koster (ketiga kiri) didampingi Ketua Umum DPP REI Soelaeman Soemawinata (ketiga kanan), Dirjen Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR Khalawi Abdul Hamid (kedua kiri), Past FIABCI World President Kirkor Ayderhaian (kiri), Direktur BTN Oni Febriarto Rahardjo (kedua kanan) dan Sekjen DPP REI Paulus Totok Lusida, memukul gong untuk membuka Rakernas REI 2018 di Nusa Dua, Bali, Rabu (5/12/18). Rakernas dengan tema “Komitmen REI Bersama Pemerintah dalam Mendukung Program Satu Juta Rumah” merupakan agenda rutin tahunan yang digelar DPP REI untuk membahas dan mencari solusi berbagai isu penting berkaitan dengan kondisi industri realestat terkini.
  • Rakernas REI 2018 Dukung Program Satu Juta Rumah
    Ketua Umum REI Soelaeman Soewaninata saat pembukaan Rakernas REI 2018 di Nusa Dua, Bali, Rabu (5/12/18). Rakernas dengan tema “Komitmen REI Bersama Pemerintah dalam Mendukung Program Satu Juta Rumah” merupakan agenda rutin tahunan yang digelar DPP REI untuk membahas dan mencari solusi berbagai isu penting berkaitan dengan kondisi industri realestat terkini.
Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) secara resmi membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) REI tahun 2018 di Nusa Dua Bali, Rabu (5/12/18). Rakernas yang diikuti 1.000 peserta ini berlangsung dua hari dimulai dari kemarin dan berakhir hari ini. Rakernas dengan tema “Komitmen REI Bersama Pemerintah dalam Mendukung Program Satu Juta Rumah” merupakan agenda rutin tahunan yang digelar DPP REI untuk membahas dan mencari solusi untuk berbagai isu penting berkaitan dengan kondisi industri realestat terkini. Uniknya, rakernas tahun ini digelar bersamaan dengan perhelatan pelaku usaha realestat terbesar di dunia, yakni FIABCI Global Business Summit 2018. BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal
CLOSE