Capucine, Tas Louis Vuitton Paling Diburu Tahun Ini

Capucine, Tas Louis Vuitton Paling Diburu Tahun Ini
Angelina Jolie mengenakan tas Capucine, koleksi terbaru dari Louis Vuitton (Foto: Istimewa)
Mutia Nugraheni / MUT Selasa, 17 September 2013 | 17:13 WIB

Angelina Jolie membuat iri banyak perempuan saat ia menenteng tas hitam keluaran Louis Vuitton (LV). Itu merupakan tas Capucine yang baru saja dijual di negara-negara Eropa.

Untuk mendapatkannya, tidak semudah yang dikira. Harus menunggu lama dan masuk dalam daftar tunggu antrian. Belum lagi harganya cukup mahal, yaitu £3.250 atau sekitar Rp 58.700.000.

Di banyak gerai LV di beberapa negara, tas tersebut sudah habis terjual. Menurut asisten penjual di gerai LV di New Bond Street, London, tak ada lagi stok tersebut dan mereka belum tahu kapan lagi tas capucine kembali tersedia.

Capucine dibuat dengan bahan kulit bagian betis sapi. Bahan kulit tersebut adalah pilihan dan melalui proses kimia yang minimal serta memiliki kualitas, keawetan serta tekstur yang lembut.

Bahan kulit tersebut kabarnya merupakan bahan yang sama yang digunakan Hermes untuk membuat tas Kelly dan Birkin. Setelah peluncurannya beberapa tahun lalu, daftar tunggu untuk bisa mendapatkanya juga cukup panjang dan lama.

Tas ini diluncurkan secara resmi pada Juni 2013 lalu dengan Michelle Williams sebagai bintangnya. Tas itu baru ada di pasaran mulai awal September. Sejak Juni, antrian dari berbagai negara untuk mendapatkannya sudah sangat panjang.

Sumber: Daily Mail