Tampilan Mata Cantik dengan "The Butterfly Look"

Tampilan Mata Cantik dengan
False Lash Butterfly Mascara menjadi salah satu rangkaian produk "The Butterfly Look" dari L'Oreal Paris ( Foto: L'Oreal Paris )
Herman Sabtu, 18 Januari 2014 | 13:59 WIB

Jakarta - Keindahan dan keanggunan kepakan sayap kupu-kupu menjadi inspirasi L'Oreal Paris dalam menghadirkan tren rias mata terbarunya dalam tema "The Butterfly Look".

"Wanita Indonesia menginginkan bulu mata yang lentik, tebal, dan terbuka. Selain itu, eyeliner berwarna juga selalu menjadi andalan untuk mendapatkan tampilan mata yang lebih ekspresif. Kupu-kupu yang menjadi inspirasi terbesar dikeluarkannya produk ini, dalam budaya Tiongkok merupakan makhluk cantik yang merepresentasikan kedua karakteristik tersebut," jelas Marketing Manager L'Oreal Paris Monika Ardianti sebelum pagelaran busana desainer Sebastian Gunawan bertajuk "Le Jardin Chinois" di Hotel Mulia, Senayan, Jumat (17/1).

Untuk koleksi "The Butterfly Look", L'Oreal Paris menghadirkan tiga produk riasan unggulannya, yaitu False Lash Butterfly Mascara, Super Liner Gelmatic Pen, dan Super Liner Blackbuster. Masing-masing produk dijual seharga Rp 149.000.

False Lash Butterfly Mascara adalah maskara yang terbuat dari Coocan Fiber dan dilengkapi dengan kuas, yang diklaim dapat menghasilkan efek tebal, lentik, dan memanjang terbuka. Kuasnya juga unik berbentuk asimetris sehingga dapat menjangkau ujung dalam bulu mata dan menarik bulu mata dua kali lebih panjang.

Super Liner Gelmatic Pen adalah eyeliner berbentuk pena. Eyeliner gel ini mampu menghasilkan garis mata yang intens dan presisi. Teknologi flawless cohesive juga membuat warna lebih tajam dan dapat bertahan selama 12 jam tanpa luntur. Liner ini tersedia dalam enam warna pilihan seperti turbo turquoise, silver mania, black iconic, blue force, deep brown, dan glamour gold.

Super Liner Blackbuster adalah eyeliner berbentuk marker pen. Mudah digunakan karena memiliki aplikator berujung lembut. Desain aplikatornya yang ramping juga memudahkan pemakainya dalam membuat garis mata yang bold and intense, dapat bertahan selama 8 jam berkat teknologi fade-proof.

Untuk tren riasan di tahun 2014, Adi Adrian selaku Offical Make-up Artist L'Oreal Paris, memprediksi, sentuhan warna bold and intense masih akan banyak digunakan. Bulu mata yang memanjang terbuka serta garis mata yang tegas menurutnya adalah salah satu riasan yang tak lekang waktu. "Riasan ini dapat membuat mata terlihat lebih hidup dan ekspresif," ungkap Adi.