Logo BeritaSatu

"The Executive" Gaet 3 Perancang Busana Muslim

Sabtu, 28 Februari 2015 | 08:06 WIB
Oleh : Riska Rahman / MUT

Jakarta - Desainer busana muslim kini mulai menarik perhatian banyak pihak. Salah satunya adalah brand The Executive. Label pakaian ready-to-wear ini berkolaborasi dengan beberapa perancang busana muslim untuk menghadirkan koleksi Lebaran 2015.

Kerja sama ini dilakukan The Executive bersama Hannie Hananto, Jenahara, dan Ria Miranda. Ketiganya dipilih karena dianggap mampu menghadirkan koleksi yang bisa mencerminkan gaya The Executive.

"Kami menggandeng ketiga desainer ini karena mereka mampu menghadirkan konsep gaya kami, yaitu simpel dan modern," ujar Rita Zulkaidar, Brand Manager The Executive saat ditemui di acara Indonesia Fashion Week 2015, Jumat (27/2).

Masing-masing desainer menampilkan garis desain yang berbeda. Hannie Hananto, misalnya, menampilkan koleksi minimalis dengan sentuhan warna monokromatik. Ia juga memasukkan motif geometris yang tren Spring/Summer 2015.

Lain halnya dengan Jenahara, kolaborasinya dengan The Executive untuk kedua kalinya ini menampilkan koleksi yang berbeda dibanding koleksi pribadinya yang juga ditampilkan di Indonesia Fashion Week 2015. Jenahara menampilkan koleksi bernuansa safari dengan motif leopard. Warna-warna yang ditampilkan, yaitu khaki dan hijau zaitun, sangat mencerminkan nuansa yang menjadi inspirasinya kali ini.

Koleksi bernuansa elegan nan feminin oleh Ria Miranda pun melengkapi koleksi spesial hari raya The Executive. Warna pastel yang lembut membalut aksen flair dan motif tribal koleksi buatan desainer yang terkenal membuat baju-baju untuk para hijabers tersebut. Rita mengaku tak membutuhkan waktu lama untuk melaksanakan kolaborasi ini.

"Kami memulai persiapan di awal November. Seluruh koleksi sendiri sudah siap," ujar Rita.

Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

BAGIKAN

BERITA LAINNYA


TAG POPULER

# Jokowi Ukraina


# Pengawasan Intelijen


# MyPertamina


# Roy Suryo


# Mars


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
New York-Indonesia Investment Forum 2022 Siap Digelar

New York-Indonesia Investment Forum 2022 Siap Digelar

EKONOMI | 14 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings