Selena Gomez Merasa Hidup Kembali

Selena Gomez Merasa Hidup Kembali
Selena Gomez. (Foto: AFP)
Dina Fitri Anisa / FER Jumat, 8 Desember 2017 | 16:29 WIB

Los Angeles - Kabar penyanyi cantik, Selena Gomez, jatuh sakit memang sudah di dengar beberapa tahun lalu. Bukanlah sakit biasa yang dideritanya, dirinya pun sempat mengalami kondisi memprihatinkan. Pada 2016, Selena juga sempat mengumumkan dirinya vakum dari industri hiburan untuk mengobati penyakit lupusnya.

Namun, wanita berdarah Hispanik ini sudah muncul kembali dengan senyuman manisnya dan menjadi sorotan saat tampil di American Music Awards 2017, beberapa waktu lalu.

Dirinya sudah terlihat sehat kembali, setelah mendapatkan tranfusi ginjal dari seorang temannya, Francia Raisa. Dirinya mengaku sangat beruntung bisa memiliki sahabat yang sangat baik hati, dan merelakan satu ginjal untuk dirinya. Dengan ginjal baru itu, Selena memiliki kesempatan lebih besar untuk bebas dari penyakit lupus yang dideritanya.

Saat ini penyakit lupusnya telah hilang dan Selena mengalami peningkatan tekanan darah dan energi di tubuhnya. Dirinya pun berjanji untuk terus mensyukuri kesempatan kembali menjalani hidupnya seperti dulu.

Melihat perjuangan Selena Gomez termasuk kariernya yang telah dilakoni sejak berusia sekitar dua tahun penghargaan sebagai Woman of the Year diberikan oleh Billboard dalam acara yang dihelat di Los Angeles, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Saat menerima penghargaan, pelantun Bad Liar ini mengucapkan terima kasih kepada keluarga, tim, dan semua sahabatnya yang telah melewati masa-masa sulit bersama dirinya. Selena pun berujar seharusnya predikat itu seharusnya disematkan kepada sahabatnya, Raisa.

"Sejujurnya aku berpikir seharusnya Francia yang mendapatkan penghargaan ini karena dia menyelamatkan nyawaku. Aku sangat bersyukur dengan semua ini. Ini adalah kesempatan kedua dalam hidupku," ungkap Selena dilansir dari Dailymail.

Selena merupakan seorang wanita yang sejak awal memang sangat menyukai dunia hiburan, terutama di industri musik. Selama ini, Selena menjadikan musik sebagai panggilan jiwannya. Tak hanya sebagai pekerjaan, lewat lagu, Selena Gomez juga bisa bisa mencurahkan isi hatinya. Dengan kesungguhannya ini, dirinya pun acapkali meraih berbagai penghargaan, seperti O Music Award, MTV Video Music Award, dan juga beberapa penghargaan untuk aktingnya.

"Aku merasa musik itu adalah diriku. Aku bisa menggambarkan hal-hal yang aku inginkan lewat lagu," tambahnya.



Sumber: Dailymail