Rambah Bisnis Kuliner, Gucci Buka Restoran Mewah di Italia

Rambah Bisnis Kuliner, Gucci Buka Restoran Mewah di Italia
Merek fashion ternama dunia asal Italia, Gucci, meresmikan pembukaan restoran mewah, Gucci Osteria, di kota Florence, Italia. (Foto: Istimewa)
Feriawan Hidayat / FER Sabtu, 13 Januari 2018 | 16:25 WIB

Florence - Merek fashion ternama dunia asal Italia, Gucci, meresmikan pembukaan restoran mewah, Gucci Osteria, di kota Florence, Italia. Restoran ini, disebutkan memiliki kapasitas 50 tempat duduk.

Juru masak yang meraih tiga bintang Michellin, Massimo Bottura, akan menyajikan hidangan mewah dan berkelas, untuk kalangan pengunjung dan sosialitas kelas atas yang datang ke Gucci Osteria.

Merek fashion ternama dunia asal Italia, Gucci, meresmikan pembukaan restoran mewah, Gucci Osteria, di kota Florence, Italia.

Restoran mewah ini, mengambil lokasi di belakang tembok bangunan berusia 14 abad, Palazzo della Mercanzia, dan menghadap Piazza della Signoria, yang merupakan kawasan paling terkenal di kota Florence.

Tamu dan pengunjung yang datang, dapat menikmati sajian menu istimewa seperti tortellini Parmigiano Reggiano, tostada atau roti goreng ala Peru, roti isi perut babi dan risotto jamur. Adapun kisaran harga makanan yang ada di restoran ini ditawarkan mulai dari 20 Euro hingga 30 Euro per menu.

Gucci bukanlah satu-satunya merek fashion dunia yang merambah bisnis kuliner. Tahun lalu, LVMH mengumumkan rencana untuk membuka cabang kedua restoran Grande Epicerie, di kota Paris, Prancis. Hanya berselang satu hari sebelumnya, Tiffany's & Co juga membuka Blue Box Cafe di kota New York, Amerika Serikat (AS).



Sumber: Asiaone