Tasty Singapore Hadirkan Kuliner Khas Singapura

Tasty Singapore Hadirkan Kuliner Khas Singapura
Singapore Food Manufacturers Association (SFMA) dan International Enterprise (IE) Singapore meluncurkan program acara Tasty Singapore 2017-2018 di Farmers Market, Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa, 16 Januari 2017. (Foto: Istimewa)
Feriawan Hidayat / FER Selasa, 16 Januari 2018 | 20:37 WIB

Jakarta - Singapore Food Manufacturers Association (SFMA) dan International Enterprise (IE) Singapore meluncurkan acara Tasty Singapore di Jakarta, Selasa (16/1). Pada event ketiga ini, dan untuk pertama kalinya dalam kemitraan dengan SFMA, Tasty Singapore membawa 12 usaha kecil menengah (UKM) Singapura masuk dalam jaringan supermarket di Indonesia. 

Presiden SFMA, Thomas Pek, menyampaikan, lebih dari 100 produk makanan dari 12 brand Singapura akan tersedia untuk dijual pada saat event Tasty Singapore, dari tanggal 23 Desember 2017 hingga 2 Desember 2018.

"Industri pembuatan makanan asal Singapura terus mencari peluang di pasar berkembang seperti Indonesia. Dengan memanfaatkan merek Tasty Singapore serta menerapkan pola pikir kolaboratif untuk bergabung bersama dalam satu grup, identitas merek kolektif dapat mengkomunikasikan keunikan dari rasa dan kepribadian produk makanan dengan lebih baik, sekaligus mengenalkan standar internasional keamanan pangan dan metode produksi yang inovatif," kata Thomas, dalam siaran persnya, Selasa (16/1).

Assistant Chief Executive Officer IE Singapore, Tan Soon Kim menyampaikan, makanan Indonesia sangat populer di Singapura. Sebaliknya, pihaknya juga berharap dapat mengenalkan produk makanan kuliner Singapura kepada konsumen di Indonesia.

"Selama tiga tahun terakhir, IE Singapore telah membangun hubungan baik dengan supermarket terkemuka di Indonesia dengan menyatukan perusahaan Singapura di bawah merek Tasty Singapore. Kami ingin menawarkan budaya dan produk makanan kami yang beragam dan inovatif kepada konsumen Indonesia," kata Tan Soon Kim.



Sumber: BeritaSatu.com