Deposito Cara Cerdas, Praktis, dan Aman Hanya Melalui Smartphone

Deposito Cara Cerdas, Praktis, dan Aman Hanya Melalui Smartphone
cara cerdas deposito Deposito Cara Cerdas, Praktis, dan Aman Hanya Melalui Smartphone Pembelian pulsa bisa dilakukan melalui e-commerce, dan pembayaran tagihan listrik maupun air pun tidak butuh antre panjang.
Jumat, 19 Januari 2018 | 00:00 WIB

Sekarang berbagai urusan pembayaran bisa diselesaikan secara online. Pembelian pulsa bisa dilakukan melalui e-commerce, dan pembayaran tagihan listrik maupun air pun tidak butuh antre panjang. Selain itu, belanja apapun bisa dilakukan tanpa beranjak dari tempat tidur karena merebaknya jumlah online shop.

Mungkin terlintas di pikiran Anda, kalau semua urusan yang berhubungan dengan keuangan bisa lewat internet, kok menabung masih harus bolak-balik ke bank? Jenius menjawab pertanyaan Anda. Dengan Jenius, sekarang urusan tabung-menabung bisa dilakukan hanya dalam genggaman. Pembuatan dan pemantauan rekening cukup hanya melalui smartphone.

Tentunya ini sangat memudahkan Anda, apalagi jika Anda ingin memiliki tabungan selain simpanan harian, seperti deposito berjangka. Pasti Anda sudah paham kalau memiliki deposito penting untuk keamanan finansial Anda, terutama jika ada banyak kebutuhan jangka panjang yang ingin dipenuhi.

Selain itu, Anda juga pasti tahu bahwa deposito merupakan cara investasi paling mudah karena bunganya yang lebih tinggi dari tabungan biasa dengan risiko yang lebih minim dari pilihan investasi lain. Bahkan Anda bisa dapat bunga 6.25% p.a. lho. Bunga dengan nominal tersebut ditawarkan oleh Jenius melalui fitur deposito berjangka yang baru dirilis beberapa waktu lalu, yaitu Maxi Saver. Tidak hanya itu, Anda juga akan merasakan berbagai manfaat lain dari memiliki Maxi Saver. Tidak percaya? Simak penjelasan berikut.

1. Proses pembuatan deposito lebih praktis

Membuat deposito baru di Maxi Server tidak perlu membuang banyak tenaga dengan mengantri di bank. Cukup dengan mengakses fitur Save It dalam aplikasi Jenius, ikuti tahapan yang diberikan, masukkan nilai pokok dan tenor yang diinginkan, Anda sudah memiliki deposito!

Tentu saja ini memudahkan Anda yang memiliki banyak deposito, karena Maxi Server memang tidak menentukan jumlah maksimal kepemilikan akun alias Anda bisa membuat sebanyak-banyaknya sesuai dengan kebutuhan dan semuanya bisa dipantau melalui aplikasi Jenius.

2. Break Term Deposito Online

Lalu bagaimana jika ada kebutuhan mendadak yang butuh pencairan uang cepat? Tenang saja, seluruh pengguna Maxi Server dapat melakukan pencairan sebelum jatuh tempo. Pembatalan juga dapat dengan mudah dilakukan melalui aplikasi.
Deposit awal dikembalikan tanpa terpotong oleh biaya administrasi apapun sehingga Anda pun tidak akan merugi sepeser pun.

3. Dilindungi LPS

Jika Anda bertanya-tanya apakah Maxi Server aman, maka Anda tidak perlu khawatir. Selain memberi keuntungan lebih, menabung di Jenius sudah dipastikan aman dan terjamin. Jenius yang dikelola oleh Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) telah terdaftar secara resmi dan diawasi langsung oleh Ototritas Jasa Keuangan. Keamanan seluruh aktivitasnya juga dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Jika smartphone yang sudah didaftarkan ke rekening Jenius hilang, maka Anda dapat unlink ponsel melalui website aplikasi Jenius.

Berbagai fitur keamanan juga sudah disiapkan seperti otentikasi 2 tingkat (2nd level authentication) untuk transaksi finansial tertentu serta fungsi blokir dan unblock kartu melalui aplikasi.

Dengan segala kemudahan, keamanan dan keuntungan yang ditawarkan, maka tidak ada lagi alasan untuk tidak menabung di Jenius. Buat akun Jenius sekarang juga karena semua penempatan deposito dengan nilai pokok mulai dari Rp10.000.000 yang dibuat sebelum tanggal 1 Oktober 2017 akan mendapatkan bunga 6.25% p.a. Bersiaplah mengelola kehidupan dan keuangan Anda dari mana saja, kapan saja.