Reza Rahadian Ziarah ke Makam Benyamin Sueb

Reza Rahadian Ziarah ke Makam Benyamin Sueb
Aktor Reza Rahadian berziarah ke makam Benyamin Sueb di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, 26 Januari 2018. (Foto: Beritasatu Photo/Chairul Fikri)
Chairul Fikri / FER Jumat, 26 Januari 2018 | 20:13 WIB

Jakarta - Aktor Reza Rahadian berziarah ke makam Benyamin Sueb di taman pemakaman umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat, (26/1). Reza sendiri didaulat memerankan karakter Benyamin Sueb dalam film produksi Falcon Pictures yang berjudul Benyamin: Biang Kerok.

Menurut Reza, nama besar Benyamin Sueb sebagai salah seorang seniman Betawi, mendapat tempat dan menjadi cerita tersendiri di kalangan masyarakat.

"Kehadiran saya disini adalah sebagai wujud penghormatan dan rasa syukur mendapat kesempatan untuk memerankan sosok yang rendah hati seperti beliau, dalam film terbaru saya," ungkap Reza.

Reza sendiri mengakui bahwa dirinya sangat menghormati dan mengagumi capaian yang ditorehkan Benyamin Sueb semasa hidupnya, meski pun dirinya belum pernah bertemu secara langsung.

"Harus saya akui, bukan hal yang mudah untuk memerankan tokoh seperti beliau. Saya siap menerima apapun masukan dan juga kritikan. Semoga kehadiran film ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat," tutupnya.



Sumber: BeritaSatu.com