PHM Hospitality Luncurkan Program Octobart

PHM Hospitality Luncurkan Program Octobart
Tampilan Kamar The 101. ( Foto: Istimewa )
Chairul Fikri / FER Kamis, 4 Oktober 2018 | 10:01 WIB

Jakarta - Selaras dengan misi untuk memberi nilai dan makna antara hubungan manusia, lingkungan dan kekuatan alam untuk semangat kehidupan yang harmonis dan lebih baik, PHM Hospitality (PHM) akan meluncurkan program Octobart pada 12 Oktober mendatang, di kantor pusat PHM Jakarta.

Octobart akan menjadi rangkaian acara PHM yang akan berlangsung selama bulan Oktober 2018, ditandai dengan peluncuran acara secara serentak oleh semua hotel yang berada dibawah manajemen PHM Hospitality.

Direktur Utama PHM Hospitality, Mira Boma, mengatakan, Octobart akan memiliki tema dan konsep beragam yang menyatukan tentang seni, budaya, kreativitas dan gaya hidup di masing-masing hotel PHM Hospitality yang saat ini berjumlah sebelas properti di seluruh Indonesia. Perseroan sendiri, memiliki rencana untuk mengelola 45 properti pada tahun 2025.

"Ini adalah program khusus PHM dengan tujuan mendukung kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia yang selalu berubah. Meskipun PHM Hospitality dapat dianggap pemain baru dalam bidangnya, kemampuan memberikan hasil yang berkualitas dan konsisten membuktikan kami mampu menjadi salah satu referensi untuk tren dan gaya hidup di semua platform industri perhotelan," kata Mira dalam siaran yang diterima Beritasatu.com, Kamis (4/10).

Mira mengatakan, semakin banyak orang Indonesia kini menjadi warga dunia, hingga ekspektasi mereka akan hak dan bagaimana memperoleh nilai lebih dari pengeluaran, menghasilkan inovasi yang nyaman untuk memuaskan kebutuhan dan keinginan gaya hidup.

"Kami memilih lingkungan, olahraga, musik, seni dan budaya sebagai inisiatif, karena kami yakin hal ini dapat memberi nilai tambah bagi kehidupan seseorang. Kami berada dalam bisnis ini untuk menciptakan banyak senyuman dan Octobart merupakan cara kami melakukannya," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com