Gurihnya Peluang Bisnis Waralaba Thai Bun

Gurihnya Peluang Bisnis Waralaba Thai Bun
Menu Roti Thailand atau Thai Bun belakangan mulai populer di Indonesia. (Foto: Istimewa)
Indah Handayani / FER Rabu, 16 Januari 2019 | 09:04 WIB

Jakarta - Menu Roti Thailand atau Thai Bun belakangan mulai populer di Indonesia. Roti lembut dengan aneka selai meleleh tersebut, kian digemari dan diburu kalangan pecinta kuliner dan jajanan kekinian di tanah air.

Thai Bun sendiri sebetulnya adalah roti sobek yang dipanggang ala roti bakar. Menu ini menjadi menarik perhatian karena isinya. Thai Bun diisi dengan topping beraneka rasa, seperti green tea, cokelat, stroberi, susu, taro, hingga kacang-kacangan.

Dari segi penyajiannya pun sangat unik. Setelah dibakar, roti yang sebelumnya sudah terisi berbagai selai, dibuat lubang pada bagian atas, sehingga isinya dapat meleleh keluar.

Thai Bun diisi dengan topping beraneka rasa, seperti green tea, cokelat, stroberi, susu, taro, hingga kacang-kacangan.

Thai Bun saat ini menjadi salah satu menu yang belakangan viral dan banyak diperbincangkan warganet di berbagai jejaring media sosial (Medsos). Di balik kelezatan dan kepopulerannya, Thai Bun tentunya menjadi peluang bisnis yang menjanjikan.

Marketing Manager Naak Thai Bun, Trian, mengatakan, sebagai salah satu pelopor Thai Bun di tanah air, pihaknya membuka kesempatan bisnis kemitraan atau waralaba bagi kalangan yang ingin memiliki usaha sendiri.

"Dengan modal kurang dari Rp 5 juta, siapapun bisa memiliki atau memasarkan produk Naak Thai Bun. Menyambut tahun baru ini, kami juga memberikan promo khusus sebesar 50 persen," jelas Trian, di Jakarta, Selasa (15/1) petang.

Trian menambahkan, jika pada umumnya paket lengkap kemitraan dijual seharga Rp 10 jutaan, selama periode hingga 15 Februari 2019 mendatang, calon mitra hanya perlu membayar Rp 4,9 juta.

"Harga tersebut tentunya sudah mencakup berbagai kebutuhan berjualan, mulai dari booth besi, perlengkapan, hingga seragam," pungkasnya.



Sumber: BeritaSatu.com