Legoland Malaysia Siap Hadirkan Akuarium Sea Life

Legoland Malaysia Siap Hadirkan Akuarium Sea Life
Legoland Malaysia mengumumkan rencana kehadiran atraksi baru, akuarium Sea Life. ( Foto: Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Kamis, 14 Februari 2019 | 08:07 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Legoland Malaysia Resort akan meluncurkan wahana atraksi baru dalam bentuk akuarium raksasa di bulan April mendatang.

General Manager Legoland Malaysia Resort, Kurt Stocks, mengatakan, Legoland Malaysia Resort yang berlokasi di Johor Bahru, Malaysia, menjadi tempat pilihan untuk liburan karena menyatukan taman hiburan, hotel, tempat retret, belanja dan aktivitas budaya.

"Tahun ini, kami akan membuka wahana baru berupa akuarium raksasa Sea Life Malaysia. Wahana ini memiliki lebih dari 25 akuarium dari 11 habitat dan menampilkan ribuan makhluk laut,” kata Kurt, dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Kamis (14/2).

Kurt mengatakan, pengunjung dapat belajar tentang makhluk laut seperti kuda laut, pari, hiu, dan ubur-ubur saat menjalani petualangan bawah laut yang dapat menginspirasi cinta dan kepedulian terhadap laut.

"Dengan hadirnya akuarium Sea Life Malaysia, tentunya semakin banyak pilihan atraksi yang dapat dinikmati oleh pengunjung di Legoland Malaysia Resort,” tambah Kurt.

Selain dunia Lego, kata Kurt, pengunjung juga direkomendasikan untuk melakukan tur keliling kota untuk memahami budaya dan masakan lokal, pusat kota Johor Bahru adalah tempat yang baik untuk merasakan kehidupan malam yang ramai, hippy cafes, dan masakan lokal yang lezat menunggu untuk dicoba.

Beberapa hal lain yang harus dilakukan adalah berbelanja murah di salah satu outlet bermerek terbesar di Malaysia, Johor Premium Outlet dan Puteri Harbour, marina walk yang sedang menjadi tren di kawasan Iskandar Puteri.



Sumber: BeritaSatu.com