Dermaster Perluas Ekspansi ke Surabaya

Dermaster Perluas Ekspansi ke Surabaya
Kiri ke kanan: MC, Putri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra, Head Doctor Dermaster Surabaya, dr Raymond Young dan inhouse doctor Dermaster Surabaya, dr Deffina Widjanarko, saat grand opening klinik Dermaster Surabaya. (Foto: Beritasatu Photo / Istimewa)
Indah Handayani / FER Jumat, 22 Maret 2019 | 22:10 WIB

Surabaya, Beritasatu.com - Dermaster menyelenggarakan grand opening cabang baru di Kota Surabaya. Acara ini dihadiri oleh Puteri Indonesia 2018 dan juga Top 20 Miss Universe 2018, Sonia Fergina Citra. Selain Sonia, Dermaster juga mengundang beberapa public figure dan sosialita di Surabaya. Selain itu, hadir pula para dokter dan suster yang ahli di bidangnya.

Head Dokter Cabang Surabaya, dr Raymond, mengatakan, banyaknya permintaan masyarakat Surabaya membuat Dermaster tertarik untuk membuka cabang.

"Harapan saya untuk Dermaster menjadi klinik kecantikan nomor satu di Indonesia yang inovatif, terdepan dan terpercaya. Semoga, Dermaster cabang Surabaya bisa menjadi pilihan masyarakat Surabaya untuk melakukan perawatan kecantikan kulit lebih baik, indah dan proposional,” ujar Raymond, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Jumat (22/3/2019).

Direktur Marketing Dermaster Indonesia, Erry Setiawan, menambahkan, Dermaster Surabaya merupakan cabang ke-11 dari seluruh klinik Dermaster yang saat ini tersebar di Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura dan Surabaya. Dalam waktu dekat, Dermaster juga akan melakukan ekspansi ke kota-kota besar lainnya.

"Tidak menutup kemungkinan, kita akan buka cabang lagi di kota-kota besar lainnya," kata Erry Setiawan.

Dermaster sendiri memiliki berbagai perawatan mulai dari tarik benang Aptos, tanam benang hidung, filler hidung, botox, plasma laser, derma gf, dermashine, platinum whitening infusion, korean peel dan korean slimming yang didukung oleh teknologi terkini.



Sumber: BeritaSatu.com