Coca-Cola Hadirkan Keseruan Nobar Premier League

Coca-Cola Hadirkan Keseruan Nobar Premier League
Coca-Cola Indonesia (CCI) menggelar acara nonton bareng (Nobar) English Premier League (EPL). ( Foto: Beritasatu Photo / Dok. CCI )
/ FER Kamis, 4 April 2019 | 16:13 WIB

Bekasi, Beritasatu.com - PT Coca-Cola Indonesia menggelar acara nonton bareng (Nobar) English Premier League (EPL) antara Liverpool melawan Tottenham Hotspur, di Alun-alun Kota Bekasi, Minggu (31/3/2019) malam.

Senior IMC Manager Coca-Cola Indonesia, Arifa Islamie, mengatakan, Coca-Cola selalu mendukung momen kebersamaan saat bergaul ataupun menyaksikan pertandingan olahraga favorit baik bersama keluarga maupun teman.

"Kami ingin momen kebersamaan ini menjadi lebih istimewa dengan acara kami #SaatnyaKumpulBareng menonton English Premier League,” ujar Arifa dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Kamis (4/4/2019).

Dalam kesempatan ini, kata Arifa, Coca-Cola lndonesia juga mengeluarkan kemasan edisi terbatas Liga Premier Inggris dengan menampilkan empat pemain di tiap kemasan yang akan beredar di pasaran sejak bulan Maret hingga bulan Mei 2019.

Adapun beberapa pemain yang ada di kemasan khusus Liga Premier Inggris antara lain, Mesut Ozil (Arsenal), Eden Hazard (Chelsea), Virgil van Dijk (Liverpool), Sergio Aguero (Manchester City), David de Gea (Manchester United), Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan masih banyak lagi.

"Untuk menambah keseruan penggemar di Indonesia, kami sudah mengeluarkan edisi terbatas yaitu Coca-Cola kemasan khusus Liga Premier lnggris yang menampilkan 47 pemain dari 20 klub di Liga Premier Inggris," tambah Arifa.

Sebelum menggelar nobar di Alun-alun Kota Bekasi, Coca Cola Indonesia juga telah menggelar acara serupa di Bintaro eXchange saat pertandingan Manchester United melawan Liverpool pada 24 Februari lalu. Selanjutnya, acara nobar ini bakal berlanjut di Lapangan AEON BSD pada 28 April saat Manchester United bertemu Chelsea.

"Bagi penggemar Coca-Cola dan Sepakbola yang ingin mengikuti acara seru #SaatnyaKumpulBareng Coca-Cola jangan lupa untuk mengikuti akun Instagram CocaCoIa_id dan dapatkan informasi terakhir terkait dengan saat (momen) kebersamaan dengan Coca-Cola," pungkas Arifa.



Sumber: BeritaSatu.com