Burger King Ajak Masyarakat Indonesia Latihan Pemungutan Suara

Burger King Ajak Masyarakat Indonesia Latihan Pemungutan Suara
Burger King meluncurkan program 'Burgerak' menjelang pelaksanaan pesta demokrasi di Indonesia. ( Foto: Beritasatu Photo / Dok.Burger King )
Feriawan Hidayat / FER Jumat, 5 April 2019 | 21:39 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Di tengah diskusi dan dialog antara teman dan keluarga menjelang pesta demokrasi, Burger King meluncurkan 'Burgerak' yang merupakan program kemitraan dengan Gojek. Melalui program ini, konsumen dapat memilih dua Whopper favorit, Whopper Rupa atau Whopper Rasa.

Chief Marketing Officer Burger King Indonesia, Aaron Tang, mengatakan, dalam rangka menyambut pesta demokrasi di Indonesia, pihaknya ingin berpartisipasi dalam perayaan ini dengan mengundang masyarakat untuk 'Burgerak' dengan melakukan latihan pemilihan yang sederhana dan menyenangkan.

"Memilih Whopper favorit mereka akan mengingatkan bahwa mereka memiliki hak untuk memilih secara bebas. Whopper pemenang akan tersedia untuk dipesan mulai 15 April 2019 di setiap restoran Burger King di Indonesia. Saya tidak sabar untuk melihat hasil pemungutan suara," kata Aaron Tang, dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Jumat (5/4/2019).

Meskipun kedua Whopper terbuat dari 100 persen daging sapi yang dipanggang hingga sempurna khas Burger King, diisi dengan sayuran segar berlapis keju super meleleh, satu kandidat menarik untuk dilihat dan yang lainnya sesuai selera.

Whopper Rupa mewakili roti lembut berwarna hijau yang Instagrammable dengan tampilan yang membuat tergiur. Sementara, Whopper Rasa terlihat seperti burger biasa, menawarkan perpaduan saus keju krim dan pedas.



Sumber: BeritaSatu.com