Ivan Gunawan Keluarkan Koleksi Limited Edition untuk Ramadan

Ivan Gunawan Keluarkan Koleksi Limited Edition untuk Ramadan
Ivan Gunawan dan koleksi limited edition dari Mandjha Hijab ( Foto: ist / ist )
Mardiana Makmun / MAR Minggu, 7 April 2019 | 11:58 WIB

Jakarta - Jelang bulan Ramadan 2019, Ivan Gunawan kembali mengeluarkan rancangan terbarunya lewat brand busana Mandjha Hijab dan Khalif. Koleksi limited edition ini hanya dibuat sebanyak 120 buah.

Lewat lini fashion Hijab Mandjha, Ivan Gunawan mengeluarkan koleksi modest wear yang bisa menemani berbagai kesempatan selama bulan Ramadan hingga Hari Raya nanti. Koleksi busana muslimah ini diperkenalkan pada pertengahan bulan Maret lalu melalui pagelaran busana bertema Nostalgia yang berhasil membuat decak kagum para pecinta fashion.

Untuk Ramadhan kali ini, Ivan meluncurkan koleksi terbaru yang terdiri dari 120 busana hijab wanita dan 40 busana muslim pria. ”Scarf dan busana dari Mandja ini dibuat secara eksklusif dan limited edition karena saya sendiri yang merancangnya, nggak ada yang menyamai. Jadi akan terlihat sangat istimewa saat digunakan ke berbagai acara seperti buka bersama atau silatirahmi ke keluarga ataupun kolega,” ujar Ivan Gunawan.

koleksi busana Ramadhan tahun ini diakui Ivan berbeda dengan tahun sebelumnya, terutama pada model bahan serta look yang bisa menjadi pilihan untuk wanita muslimah dalam mix and match baju muslim. Meskipun terlihat modern setiap rangkaian busana muslim yang ia buat selalu mengikuti syariat Islam sehingga banyak menampilkan busana yang loose.

Tak hanya Mandjha Hijab, koleksi Khalif dari Ivan Gunawan juga tersedia khusus di bulan Ramadan dan Idul Fitri bagi kaum lelaki.

Lewat Khalif, Ivan ingin memberikan koleksi busana pria dengan harga yang terjangkau dengan variasi busana yang tetap beragam.

Busana Khalif terdiri dari koleksi ready to wear yang terdiri dari t-shirt, polo shirt, kemeja, jaket, celana jeans, hingga detail seperti topi, dan peci.

Seluruh busana Manjha Hijab dan Khalif dari Ivan Gunawan inipun kini sudah tersedia di Trans Park Metro Department Store Cibubur dan Pondok Indah Mall. Dan hinggal tanggal 14 April 2019 Manjha Hijab dan Khalif juga bisa didapatkan di Mall Kota Kasablanka , Jakarta Selatan.

“Untuk lebih mendekatkan koleksi Mandja hijab kepada masyarakat luas, Manjha dan Khalif khusus hadir di Mall Kota Kasablanka. Dan banyak penawaran menarik. Makanya langsung aja kesana sekarang”, Ungkap Ivan.

Tak hanya itu, untuk lebih mendekatkan dirinya kepada pelanggan, Ivan sengaja hadir ke mall tersebut untuk menyapa pembeli. “Aku sengaja buat brand Mandjha dan Khalif dengan harga yang terjangkau supaya bisa dekat dengan masyarakat. Makanya aku selalu ingin menjadi bagian dari para pecinta Mandjha dengan sesekali hadir dan menyapa para pelanggan Manjdha langsung dimanapun berada”, unkapnya.

Selain di mall Kota Kasablanka, koleksi Manjha hijab ini Bisa dibeli di toko yang tersebar di Bandung, Bekasi, Cirebon, Purwokerto, Solo, Semarang, Malang, Pekanbaru, dan Makassar



Sumber: Investor Daily