Sambut Libur Pemilu, Ancol Siapkan 7 Wahana Spesial

Sambut Libur Pemilu, Ancol Siapkan 7 Wahana Spesial
Wahana utama Dunia Fantasi (Dufan) yang ada dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol, menambah 4 wahana atraksi untuk menyambut libur Natal dan Tahun Baru. ( Foto: Beritasatu Photo/Carlos Roy Fajarta )
Carlos Roy Fajarta / FER Jumat, 12 April 2019 | 16:21 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sebanyak 7 wahana dengan harga dan event spesial disiapkan oleh pengelola kawasan wisata terpadu pesisir Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara selama libur panjang Pemilu Legislatif dan Presiden 2019 pada pekan depan.

"Untuk memberikan apresiasi kepada pemilih, Ancol berikan sejumlah harga spesial dan acara-acra menarik. Jadi jangan golput, gunakan hak pilih kemudian ayo berlibur ke Ancol," ujar Manager Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Rika Lestari, Jumat (12/4/2019).

Rika menyebutkan, Ancol Taman Impian sebagai destinasi rekreasi terbesar dan terlengkap di Ibu Kota Jakarta turut berpartisipasi dengan memberikan beragam harga spesial dan acara menarik di tujuh wahana yang dikelola Ancol.

Dunia Fantasi (Dufan)

Seru-seruan setelah Pemilu paling asyik dengan menaiki wahana-wahana yang memacu adrenalin di Dufan Ancol. Khusus tanggal 17 April 2019, pengunjung cukup menunjukkan jari bertinta sebagai bukti telah mencoblos di loket pembelian tiket Dufan. Pengunjung berhak memperoleh harga spesial Rp 170.000/tiket dari harga normal Rp 295.000. Harga spesial ini dapat digunakan untuk pembelian 5 tiket.

Atlantis Water Adventure

Wahana permainan air yang seru di Ancol ini juga akan memberikan harga spesial. Pada 17 April 2019 tunjukkan jari bertinta dan langsung dapat membeli tiket Atlantis seharga Rp 170.000, dan mendapatkan Annual Pass Atlantis yang dapat digunakan berenang gratis selama setahun.

Ocean Dream Samudra

Tunjukan jari bertinta di loket pembelian tiket Ocean Dream Samudra pada 17 April 2019, maka langsung mendapatkan Annual Pass Samudra seharga Rp 160.000 yang bisa digunakan secara gratis selama setahun. Selama bulan April 2019, Ocean Dream Samudra menggelar pertunjukkan internasional yang fenomenal, yaitu Tobot Live Show yang digelar setiap hari.

Sea World Ancol

Sea World Ancol menggelar aksi penyelam di dalam akuarium besar yang akan melakukan gerakan flag movement divers menggunakan bendera merah putih oleh 5 penyelam dilanjutkan pembentangan spanduk pemilu damai. Melalui acara ini Sea World Ancol mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta menyukseskan Pemilu 2019 dan menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing.

Putri Duyung Ancol

Setelah ikut serta Pemilu dan ingin menikmati menginap di resort eksotis yang ada di Pantai Ancol, bisa langsung mendatangi Putri Duyung Resort Ancol. Pasalnya, check in di tanggal 17 April dengan menunjukkan jari bertinta, pengunjung bisa menikmati harga spesial mulai dari Rp 699.300. Selain itu, ada juga promo Buy 1 Get 1 free di Nyiur Resto Putri Duyung dengan menunjukkan tinta bukti keikutsertaan pemilu.

Pulau Bidadari

Pulau terdekat daratan Jakarta tidak ketinggalan ikut serta menawarkan harga spesial pada momen pesta demokrasi ini. Bertajuk "Demokrasi Bidadari"pengunjung yang ingin menikmati wisata bahari dan sejarah yang seru, lewat paket one day tour Rp 320.000/ orang atau paket menginap 2 hari 1 malam seharga Rp.750.000/orang.

Pantai Lagoon

Pantai Lagoon juga menggelar konser Flashback The 90's Music di Floating Stage Pantai Lagoon Ancol yang akan menghadirkan Iwa K & Sweet Martabak, ME/NEO dan T-Five. Konser ini akan dimulai pada 17.00 WIB.

"Jadi, ayo gunakan hak pilih kita semua untuk mendukung pesta demokrasi di Indonesia berjalan dengan baik demi masa depan bangsa. Jangan pula sia-siakan seluruh harga spesial menarik yang khusus pada hari tersebut di Ancol Taman Impian," tutup Rika.



Sumber: Suara Pembaruan