Grand Final Pejaten Icon 2019 Tetapkan 21 Pemenang

Grand Final Pejaten Icon 2019 Tetapkan 21 Pemenang
Pusat perbelanjaan Pejaten Village, menggelar malam Grand Final Pejaten Icon 2019, di atrium Pejaten Village, Sabtu (13/4/2019) malam. ( Foto: Beritasatu Photo / Dok. Lippo Malls )
Feriawan Hidayat / FER Minggu, 14 April 2019 | 11:58 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pejaten Village, pusat perbelanjaan dan hiburan keluarga di jantung Jakarta Selatan, menggelar malam Grand Final Pejaten Icon 2019, di atrium Pejaten Village, Sabtu (13/4/2019) malam, dengan menampilkan finalis yang terdiri dari 30 pria dan wanita untuk kategori anak, serta 30 pria dan 30 wanita untuk kategori remaja/dewasa.

Malam Grand final Pejaten Icon 2019 ini digelar untuk memilih 9 pemenang untuk kategori anak dan 12 pemenang untuk kategori remaja dewasa.

Grand Final Pejaten Icon 2019

Baca Juga: 3 Dekade Lippo Malls

Mengambil tema Dare Denim, kegiatan yang untuk ketujuh kalinya diselenggarakan oleh Pejaten Village ini, telah berlangsung sejak tanggal 29 Maret 2019 dan telah melalui beberapa babak penyisihan, mulai dari audisi untuk memilih 60 semifinalis untuk masing-masing kategori yaitu kategori anak-anak pria dan wanita usia 4 hingga 12 tahun, dan kategori remaja/dewasa baik pria dan wanita usia 13 hingga 27 tahun.

Marcom Manager Pejaten Village, Didik Rukmawan, menjelaskan, pemilihan tema Dare Denim sengaja diambil oleh pihaknya, karena denim kembali menjadi trend fashion tahun ini, sehingga akan memudahkan peserta lomba untuk berkreasi dengan menggunakan denim.

"Untuk memberikan nuansa denim, kami juga menampilkam berbagai ornamen warna biru dan aksen bunga sebagai warna dominan dekorasi yang kami siapkan mulai dari pintu masuk utama hingga panggung tempat berlangsungnya acara serta meja juri," jelas Didik Rukmawan dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Minggu (14/4/2019).

Baca Juga: Lippo Malls Siap Sambut Ramadan

Didik Rukmawan menambahkan, Pejaten Village menghadirkan deretan juri ternama mulai dari desainer, model dan koreografer ternama antara lain Bunga Jelita (Puteri Indonesia 2017), Musa Widyatmodjo (Fashion Desainer), Wawan Soeharto (Profesional Koreographer) dan M Ardi Rukmawan (Marketing Communication Manager Pejaten Village).

"Pemenang berhak mendapatkan hadiah menarik yang disiapkan Pejaten Village dan mitra penyelenggara berupa uang tunai, OVO point, voucher belanja, trophy, sertifikat, produk elektronik, produk sponsor dan masih banyak lagi dengan nilai total ratusan juta rupiah," pungkas Didik.



Sumber: BeritaSatu.com