Lebarkan Pasar, Futri Zulfa Buka Jogja Medical Center

Lebarkan Pasar, Futri Zulfa Buka Jogja Medical Center
Futri Zulfa Safitri ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Minggu, 14 April 2019 | 19:16 WIB

Yogyakarta, Beritasatu.com - Bisnis klinik kecantikan yang dijalani Futri Zulfa melalui PT. Batin Medika Indonesia terus berkembang. Setelah sukses dengan membuka anak cabangnya di empat tempat terpisah di Jakarta dan sekitarnya, putri politisi Zulkifli Hasan itu kembali membuka cabang barunya di kota Yogyakarta dengan nama Jogja Medical Center (JMC).

Untuk cabang kelimanya ini, Futri Zulfa juga menambahkan konsep Family Clinic yakni: Klinik Tumbuh Kembang Anak, Klinik Kecantikan, Poli Gigi dan Poli Umum.

"Melalui brand Jogja Medical Center ini, kami tak hanya fokus untuk klinik kecantikan saja namun mencoba meraih pasar ibu dan anak serta keluarga dengan membuka beberapa klinik Tumbuh Kembang Anak, Klinik Kecantikan, Poli Gigi dan Poli Umum," ungkap Futri dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Minggu (14/4/2019).

Futri berharap brand lokal yang dikembangkannya akan bisa menjangkau lapisan masyarakat terutama untuk pasar ibu, anak dan keluarga yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya.

"Dengan bran lokal Z Glow Clinic dan JMC kami berusaha untuk terus berkomitmen untuk selalu menawarkan perawatan kecantikan yang kekinian kepada wanita di Indonesia. Tak hanya itu melalui brand ini, dirinya pun berharap keluarga sebagai tulang punggung keharmonisan keluarga akan tetap terjaga. Dan tentunya melalui klinik perawatan kecantikan dan perawatan kesehatan yang kami kembangkan ini akan terus memberikan rasa nyaman, aman dan berkualitas serta memberikan harga yang terjangkau," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com