Tips Merawat Wajah Ala Astrid Tiar

Tips Merawat Wajah Ala Astrid Tiar
Bincang santai seputar teknik merawat kesehatan wajah wanita menggunakan produk yang aman, Lanore, bersama Astrid Tiar (dua dari kanan), Ria Kristianti selaku brand manager Lanore), dan dr. Farida Soewanto (ahli kecantikan), di Jakarta, belum lama ini. ( Foto: istimewa )
Elvira Anna Siahaan / EAS Senin, 15 April 2019 | 06:23 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Merawat wajah agar selalu terlihat awet muda, bagi artis sekaligus pembawa acara, Astrid Tiar, adalah keharusan. Diakui, wajah adalah modal utama saat dirinya tampil sebagai pembawa acara di sebuah acara.

Ditemui Beritasatu.com, di Jakarta belum lama ini, Astrid pun bersedia berbagi sedikit rahasia tentang caranya merawat wajah.

Hal pertama yang harus dilakukan oleh kaum hawa yang tinggal di Indonesia adalah memilih produk wajah sesuai iklim, yakni tropis. Mengapa? Dikatakan Astrid, banyak wanita yang salah dalam memahami produk perawatan wajah. Kebanyakan mereka berpikir produk buatan luar atau yang dipakai oleh artis-artis Korea, juga cocok untuk wajah orang Indonesia.

Faktanya, orang Indonesia hidup dalam dua iklim, yakni panas dan hujan. Sementara wanita Korea hidup dalam empat musim. Jadi tidak mungkin produk yang dipakai wanita Korea bisa memenuhi kebutuhan kulit wanita Indonesia.

"Konsep berpikirnya harus diubah. Jangan karena melihat artis-artis Korea mukanya mulus, jadinya kalap membeli semua produk Korea. Ada baiknya ketahui dahulu jenis kulit kita apa. Kalau saran saya, carilah produk yang sesuai dengan iklim tropis saja," kata Astrid saat ditemui di peluncuran Lanore Whitening & Antiaging Serum di Jakarta, belum lama ini.

Selain memilih produk yang sesuai iklim tropis, Astrid juga membagikan tips agar setiap wanita rajin melakukan langkah-langkah pembersihan wajah yang tepat. Biasanya dalam sebuah produk perawatan wajah, ada beberapa produk yang dibuat dalam satu rangkaian. Semisal ada produk rangkaian untuk perawatan anti penuaan, perawatan mencerahkan wajah, dan masih banyak lagi.

Semisal, produk yang dipakai Astrid adalah Lanore Whitening & Antiaging Serum, lengkap dengan masker wajah dan pelembab.

"Setiap hari saya selalu membiasakan untuk membersihkan wajah dengan langkah-langkah yang tepat. Mulai dari membersihkan dengan sabun muka hingga pemakaian masker wajah untuk tidur," kata Astrid.

 



Sumber: BeritaSatu.com