Sambut Pemilu, Burger King Luncurkan Varian Whopper Terbaru

Sambut Pemilu, Burger King Luncurkan Varian Whopper Terbaru
Burger King meluncurkan varian Whopper terbaru dengan pesan perdamaian. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Senin, 15 April 2019 | 22:24 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Burger King memperkenalkan varian baru, Whooper Damaian, menjelang pemilu serentak yang akan digelar pada 17 April 2019.

Baca Juga: Burger King Ajak Masyarakat Latihan Pemungutan Suara

Chief Marketing Officer Burger King, Aaron Tang, mengatakan, Burger King memiliki lebih banyak varian Whopper di seluruh dunia, tetapi belum memiliki varian khas Indonesia.

"Kami senang akhirnya meluncurkan Whopper terbaru khas Indonesia, Whopper Damaian. Burger King Indonesia juga menawarkan diskon 50 persen untuk pembelian Whopper Damaian bagi voters yang menunjukkan jari bertinta pada hari pemilu," kata Aaron Tang, di Jakarta, Senin (15/4/2019).

General Manager Supply Chain Burger King Indonesia, Natalia Purwati, mengatakan, makanan selalu bisa mempersatukan orang-orang meskipun mereka berasal dari berbagai macam perbedaan.

"Pemilihan Whopper Rupa dan Rasa adalah untuk mengingatkan rakyat Indonesia agar memilih dengan bebas dan damai karena perdamaian dimulai dari kita," kata Natalia Purwati.

Natalia menambahkan, Whopper Damaian merupakan kombinasi sempurna antara Whopper Rupa yang Instagrammable dan Whopper Rasa yang rasanya luar biasa.

"Terbuat dari 100 persen daging sapi yang dipanggang hingga sempurna khas Burger King, menawarkan perpaduan saus keju lembut dan pedas, yang disajikan di roti hijau lembut dengan tampilan menarik,” tambah Natalia Purwati.



Sumber: BeritaSatu.com