40 Pengemudi Grab Merayakan Hari Kartini dengan Nge-mall

40 Pengemudi Grab Merayakan Hari Kartini dengan Nge-mall
Sebanyak 40 mitra pengemudi perempuan Grab, baik pengemudi motor (GrabBike) dan pengemudi mobil (GrabCar) menikmati satu hari di Grand Indonesia, Minggu 21 April 2101. Apresiasi yang diberikan atas kerja sama antara Grand Indonesia dan Grab ini diberikan untuk para pejuang Kartini masa kini. ( Foto: istimewa )
Elvira Anna Siahaan / EAS Senin, 22 April 2019 | 14:02 WIB

Jakarta, Beritasatu.com- Merayakan hari Kartini, sebanyak 40 pengemudi Grab  baik motor (GrabBike) dan mobil (GrabCar) diajak untuk menikmati suasana satu hari di dalam mal. Apresiasi untuk Kartini masa kini ini diberikan oleh Grand Indonesia bekerja sama dengan Grab. 

Dilansir dari siaran pers kepada Beritasatu.com, Senin (22/4/2019), 40 mitra pengemudi perempuan diundang ke Grand Indonesia. Mereka diajak ke area Foodprint West Mall lantai 5, Grand Indonesia untuk mengikuti kegiatan talk show dengan para mitra pengemudi perempuan Grab.

Tema yang diangkat adalah "Kartini Masa Kini Bersama Grab & GI". Tujuan  kegiatan dikatakan Dinia Widodo selaku Public Relations Manager Grand Indonesia, yakni memberikan motivasi kepada para pengemudi agar menjalankan pekerjaan sebagai profesional, walaupun sebagai perempuan tugas lainnya masih banyak lagi.

Selain itu terdapat demo make up untuk mitra terpilih. Mereka di make over sekaligus diberikan tips dan trik kecantikan oleh Hello Beauty.

 

Pada akhir acara, para pengemudi Grab dijamu dengan santap siang bersama sebelum melanjutkan kegiatan mereka untuk berkendara kembali.

Selain itu, selama 20-26 April Grand Indonesia dan Grab akan memberikan voucer promo diskon perjalanan Grab senilai Rp 10.000 untuk para pengunjung perempuan.

Mereka hanya cukup memasukkan kode promo “GRABGIKARTINI” sebelum melakukan pemesanan.

“Kami harap apresiasi kecil ini dapat memotivasi para perempuan terutama pengemudi perempuan untuk tetap semangat dalam berkarya” tutup Dinia Widodo. 



Sumber: PR