Archangela Chelsea Dandani Agnez Mo dalam 23 Menit

Archangela Chelsea Dandani Agnez Mo dalam 23 Menit
Archangela Chelsea ( Foto: istimewa / istimewa )
Dina Fitri Anisa / IDS Jumat, 26 April 2019 | 11:00 WIB

Jakarta, Beritasatu.comMake up artist Archangela Chelsea berbagi tip dalam merias Agnez Mo. Bukan hanya soal riasannya, tapi juga kecepatan Chelsea dalam merias wajah peraih iHeart Radio Award ini dari nol. Total waktu yang ia butuhkan hanya 23 menit untuk membuat keseluruhan tampilan natural glamour yang menjadi ciri khas Agnez.

Dalam rilis yang diterima SP, Jumat (26/4), untuk mendapatkan tampilan make up ekspres ini, Chelsea menerapkan tiga langkah mudah. Pertama, dia membubuhkan eyeshadow smokey bronze dengan sentuhan wing liner, yang menjadi ciri khas Agnez Mo.
Kedua, Chelsea juga memadukan sejumlah warna dalam make up miliknya lewat pipi bersemu kemerahan dengan blush on berwarna pink. Terakhir, sentuhan bibir dengan warna yang lebih ringan plus tampilan glossy yang menjadi highlight riasannya pada Agnez Mo.

"Aku mencoba menggabungkan glass skin, bronze skin, dan glossy lips," kata Chelsea. Hasilnya, adalah tampilan Agnez Mo yang segar dan on point untuk aksinya di atas panggung.

Glass skin sendiri merupakan tampilan yang menekankan pada tampilan kuit yang sehat dan bercahaya. Sedangkan bronze merujuk pada tampilan make up dengan nuansa perunggu. Glossy lips merupakan tampilan yang memberikan penekanan pada bibir yang berkilat.

Chelsea tetap setia dengan tampilan natural glam-nya yang layak ditiru untuk mendapatkan tampilan bak bintang Hollywood di karpet merah. Tampilan kulit yang terlihat segar dan merona namun tetap terlihat ringan menjadi salah satu kelebihan Chelsea dalam mengaplikasikan riasannya.

Chelsea merupakan penata rias asal Surabaya yang telah lama berkarier di Los Angeles. Sebelumnya ia dikenal karena menjadi satu dari sedikit penata rias asal Indonesia yang berkarier di Hollywood. Tercatat ia pernah mendandani sederet selebriti Hollywood mulai dari Elizabeth Olsen, Olivia Culpo, Olivia Munn, Bebe Rexha, Jeannie Mai, hingga Amanda Steele.



Sumber: Suara Pembaruan