Masih Single? Yuk Cari Pasangan Berhati Lembut Seperti Keanu Reeves

Masih Single? Yuk Cari Pasangan Berhati Lembut Seperti Keanu Reeves
Keanu Reeves ( Foto: istimewa )
Dina Fitri Anisa / EAS Selasa, 14 Mei 2019 | 12:38 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Kamu masih single? Masih bingung mencari pasangan dengan tipe seperti apa? Ada baiknya mencari pasangan jangan terpaku dengan wajah tampan dan tubuh kekar saja. Coba sesekali intip tipe pria-pria berwajah sangar dengan rambut yang gondrong. 

Sebut saja Keanu Reeves (54), yang ternyata dinobatkan sebagai salah satu aktor Hollywood berhati lembut dan ramah terhadap sesama. Bahkan belum lama ini, jagat maya kembali memuji ketulusan hatinya yang menjawab dengan penuh kejujuran. Sebuah pertanyaan dari acara televisi The Late Show With Stephen Colbert melontarkan pertanyaannya, “Apa yang Anda pikirkan jika ajal menjemput?”

Nada semangat Reeves saat menjawab pun berubah. Saat itu Reeves mengambil napas dalam, kemudian menjawab "Aku tahu bahwa orang yang mencintai kita akan merindukan kita," katanya seperti yang dikutip dari Inquisitr, Selasa (14/5/2019).

Pembawa acara, Stephen Colbert saat itu langsung tersentuh oleh apa yang Reeves katakan.

Tanggapan singkat namun pedih itu langsung menarik perhatian pengguna media sosial. Satu klip tanggapan Reeves itu di Twitter bahkan menuai perhatian 4 juta penonton.

"Dia benar-benar pria yang paling tulus, jawabannya yang murni hanya membuktikan bahwa dia mungkin lebih tulus di dalam hatinya," ungkap salah satu orang menulis komentar di Twitter.

Jawaban jagoan John Wick menjawab pertanyaan mendalam itu kemungkinan besar diinformasikan oleh pengalamannya yang penuh kesedihan. Sebagaimana dicatat oleh majalah Another Man, sahabatnya, aktor River Phoenix, meninggal pada usia muda.

Kemudian, Reeves dan pacarnya, Jennifer Syme, kehilangan bayi mereka dan putus tak lama kemudian. Syme pun kemudian meninggal dalam kecelakaan mobil.

Terlepas dari semua tragedi pribadinya, Reeves telah mengembangkan reputasi sebagai salah satu orang paling baik di Hollywood.

Selama wawancara dengan Colbert, ia memastikan untuk memberi penghargaan pada stunt man yang telah mendukungnya selama aksi berbahaya dalam proses syuting.

Tidak hanya itu, banyak sekali misi sosial dari Reeves yang tersembunyi. Sebut saja salah satu misi mulianya mendirikan sebuah yayasan yang bergerak dalam membantu anak-anak penderita kanker.

Selain mendirikan rumah sakit khusus, uangnya juga digelontorkan untuk melakukan riset kanker. Sayangnya Keanu tidak ingin namanya dicantumkan dalam rumah sakit atau yayasan tersebut. Ia merasa lebih senang jika apa yang dilakukannya bisa membantu orang banyak.

Jadi, sudah punya gambaran untuk mencari tipe pasangan idaman Anda?



Sumber: BeritaSatu.com