Untuk Ramadan Penuh Warna, Epson Suguhkan Pencetak Tekstil SureColor

Untuk Ramadan Penuh Warna, Epson Suguhkan Pencetak Tekstil SureColor
Epson memperkenalkan pencetak tekstil SureColor SC-F9930. ( Foto: Epson Indonesia / Dokumentasi )
Unggul Wirawan / WIR Rabu, 15 Mei 2019 | 09:23 WIB

Jakarta, Beritasatu.com- Memilih busana saat bulan Ramadan dan mengenakan baju baru saat hari Idul Fitri kerap menjadi kebiasaan orang di Indonesia. Tren fesyen telah menjadi perhatian masyarakat, para perancang, dan pelaku usaha tekstil.

Kreativitas desainer menjadikan tren fashion muslim 2019 kompleks dan penuh warna. Tampilan bordir, teknik print, perpaduan modern dan tradisional menghasilkan karya mengundang decak kagum. Untuk itulah, Epson memperkenalkan SureColor SC-F9930 yakni pencetak tekstil.

"Printer tekstil baru ini memberikan kualitas cetak yang sangat tinggi dengan keandalan yang luar biasa. Printer ini memiliki kecepatan yang lebih tinggi dan penanganan yang lebih baik bahkan untuk substrat yang sangat tipis," kata Shimizu Tomoya, Country Manager Epson Indonesia.

Dengan pencetak SC-F9930, harmoni permainan warna dan detail motif gambar seolah menampilkan karya luar biasa nan sempurna.
Epson ini memberikan kontribusi agar hasil karya seni desainer dan tekstile Indonesia semakin dipenuhi imajinasi.

"Epson menawarkan solusi lengkap - printer, tinta, substrat, perangkat lunak dan pendukung lainnya - sehingga semuanya dirancang untuk bekerja secara sempurna. Semua komponen produk dan consumables diproduksi langsung oleh Epson untuk menjamin kualitas Epson tetap konsisten," tambah Shimizu.

Pencetak generasi terbaru ini mampu memenuhi kebutuhan semua pengguna hingga batas imajinasi pengguna pencetak Epson, “Limited by Your Imagination”.

Pencetak tekstil sublimasi digital SureColor SC-F9930 ini memudahkan lahirnya karya seni mode fesyen yang dikombinasikan dengan kebutuhan massal masyarakat.

Lewat pencetak SC-F9930, Epson berkomitmen pada kualitas hasil cetak yang lebih tajam (vivid), color gamut lebih luas dengan tujuan menghasilkan gambar berkualitas tinggi.



Sumber: Suara Pembaruan