Tips Belanja Hemat Jelang Lebaran

Tips Belanja Hemat Jelang Lebaran
Sejumlah pengunjung antre untuk melakukan transaksi di Hypermart, Puri Indah, Jakarta, Sabtu (25/5/2019). ( Foto: Suara Pembaruan / Ruht Semiono )
Indah Handayani / FER Sabtu, 25 Mei 2019 | 22:57 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Menjelang Lebaran, biasanya banyak orang yang berbelanja berbagai kebutuhan. Tidak hanya baju, kebutuhan lebaran seperti makanan berupa biskuit, daging sapi dan ayam hingga produk elektronik juga banyak diburu.

Director Store Operation Hypermart, Anto Suwartomo, mengatakan menjelang Lebaran, pelanggan berburu berbagai kebutuhan. Tidak hanya makanan dan baju untuk Lebaran, tapi juga berbagai produk elektronik pun menjadi incaran para pelanggan. Untuk dapat membeli dan memenuhi berbagai kebutuhan tersebut, ada cara hemat yang dapat dimanfaatkan pelanggan. Cara tersebut adalah dengan memanfaatkan program belanja menarik yang ditawarkan Hypermart selama Ramadan.

Hypermart

"Selama program belanja itu diadakan harga berbagai kebutuhan Lebaran menjadi sangat terjangkau dan barang yang berkualitas. Bahkan jauh lebih murah dibandingkan dengan kompetitor kami," ungkap Anto kepada Beritasatu.com, di Hypermart Cibubur Junction, Jakarta, Sabtu (25/5/2019).

Menurut Anto, pogram tersebut akan terus menurus dilakukan Hypermart mulai awal Ramadan pada 4 Mei sampai periode Ramadan berakhir. Bahkan, program itu selalu ada berkelanjutan dari weekdays sampai dengan weekend sehingga setiap hari selalu ada promosi dan diskon yang ditawarkan. Contohnya saja penawaran menarik yang menjadi unggulan pada weekend ini, yaitu rice cooker Sharp yang dijual dengan harga Rp 199.000 dengan menggunakan OVO. Padahal harga asli rice cooker itu adalah Rp 394.900.

"Tidak sampai disitu setiap pembelian rice cooker, Hypermart memberikan bonus beras 5 kilogram, mentega, dan minyak goreng 2 liter senilai Rp 90.000. Dengan bonus teraebut, hal itu berarti pelanggan membeli rice cooker hanya dengan seharga Rp 109.000 saja," jelas Anto.

Untuk dapat memanfaatkan program tersebut, Anto menyebutkan pelanggan dapat melihatnya melalui media sosial (Medsos), baik twiter, Instagram, dan Facebok Hypermart. Selain itu, pelanggan juga bisa mengecek program promosi melalui iklan yang ada di Koran setiap Selasa dan Jumat.

"Dapat juga melihat melalui flyer yang kami sebarkan ke pelanggan. Dari situ pelanggan akan menemukan produk yang berkualitas dan juga harga sangat terjangkau," tutup Anto



Sumber: BeritaSatu.com