Ancol Akan Terus Kembangkan Fasilitas Outdoor

Ancol Akan Terus Kembangkan Fasilitas Outdoor
Arena Outdoor pasir putih di kawasan wisata terpadu pesisir Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara masih menjadi daya tarik utama pengunjung untuk menikmati liburan serta suasana pantai yang apik. ( Foto: istimewa )
Carlos Roy Fajarta / CAH Kamis, 13 Juni 2019 | 10:37 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pihak pengelola kawasan wisata terpadu pesisir Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara akan terus membenahi sejumlah fasilitas outdoor yang berada di pinggir pantai pasir putih. Hal ini untuk semakin menambah kenyamanan pengunjung.

"Kami menyadari bahwa sebagian besar pengunjung Ancol sangat ingin menikmati suasana di pinggir pantai pasir putih. Untuk itu kami sudah melakukan penambahan fasilitas sepert ruang peneduh di kawasan pantai dan permainan seperti ayunan dan taman fitnes," ujar Departement Head Corporate Communications PT Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari, Kamis (13/6/2019) pagi kepada Beritasatu.com

Rika menyebutkan pengembangan untuk fasilitas outdoor Ancol tidak akan berhenti di tahap itu saja. Pihaknya akan semakin memanjakan pengunjung pantai Pasir Putih Ancol dengan berbagai event menarik maupun fasilitas fisik. 

"Masih banyak rencana pengembangan Ancol di bagian outdoor yang akan semakin menarik pengunjung datang ke Ancol menikmati liburan seru dan meriah," tutur Rika.

Sebagaimana diketahui, tingginya jumlah pengunjung yang mendatangi kawasan wisata Ancol Taman Impian pada pekan libur Lebaran mengindikasikan bahwa tempat wisata luar ruang masih menjadi tujuan favorit liburan keluarga.

Sebanyak 478.000 pengunjung mendatangi kawasan wisata Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, dalam libur lebaran pada tanggal 4 – 8 Juni 2019 lalu. Jumlah tersebut meningkat 15 persen dibandingkan libur lebaran tahun 2018 pada periode yang sama.

"Hal ini menandakan bahwa masyarakat masih menyukai destinasi wisata outdoor, khususnya pantai dalam menghabiskan waktu berliburnya," tutup Rika



Sumber: Suara Pembaruan