Peluang Bisnis Minuman Herbal Menjanjikan

Peluang Bisnis Minuman Herbal Menjanjikan
Peluang bisnis minuman herbal mint milk tea Nine dinilai menjanjikan. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Jumat, 14 Juni 2019 | 21:17 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Bisnis minuman herbal menjadi salah satu peluang usaha yang menjanjikan. Apalagi, peminat minuman herbal terus meningkat dari tahun ke tahun.

Tak hanya Thai Tea, belakangan industri minuman kekinian juga diramaikan dengan kehadiran minuman bubble tea yang merupakan minuman khas asal Taiwan, yang terbuat dari teh susu dengan isian bubble hitam kenyal.

Manager Marketing Nine Bubble Tea Pei Pa Koa, Rahma, mengatakan, bicara tentang bubble tea, di Amerika Serikat (AS) belakangan ini viral pengembangan minuman tersebut.

"Berbeda dengan bubble tea pada umumnya, bubble tea Pei Pa Koa disajikan dengan cara yang berbeda, dimana menggabungkan bubble tea dengan sirup herbal rasa mint asal Tiongkok, Nin Jiom Pei Pa Koa," terang Rahma kepada Beritasatu.com, di Jakarta, Jumat (16/4/2019).

Menurut Rahma, di AS sendiri Pei Pa Koa cukup populer sebagai sirup obat tradisional yang dianggap ampuh atasi batuk dan masalah tenggorokan lainnya. Populer di AS, minuman bubble tea Pei Pa Koa ini juga saat ini mulai hits di Singapura yang dikenal dengan istilah herbal mint milk tea. Hal itu nampak dari antrian panjang di setiap kedai yang menjual produk minuman kekinian tersebut.

"Hal ini tentunya menjadi bukti bahwa minuman bubble tea Pei Pa Koa atau herbal mint milk tea ini sangat disukai dan nikmat pastinya,” kata Rahma.

Tak hanya nikmat diteguk, lanjut Rahma, minuman ini sudah tentu nikmat pula dijadikan investasi bisnis prospektif, dengan memasarkan produk tersebut di Indonesia.

"Kabar baiknya, di Indonesia sudah ada perusahaan atau brand 'Nine' yang membuka peluang kemitraan bagi siapa saja yang ingin memasarkan produk minuman herbal ini," terang Rahma.

Menariknya lagi, kata Rahma, investasi awal untuk memasarkan produk Nine ini juga sangat terjangkau, yakni senilai Rp 10 juta untuk paket lengkap siap jualan.

"Masih dalam suasana Lebaran, Nine juga memberikan promo diskon khusus hingga 50 persen. Dengan kata lain, paket lengkap Nine bubble tea Pei Pa Koa bisa di dapatkan dengan harga Rp 4,9 juta. Program ini hanya berlaku hingga akhir Juni 2019," pungkas Rahma.



Sumber: BeritaSatu.com