BumbuPintar Tawarkan Peluang Usaha Kekinian

BumbuPintar Tawarkan Peluang Usaha Kekinian
Waralaba Bumbupintar menyediakan lebih dari 60 varian bubuk minuman yang bisa dijadikan peluang bisnis. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Selasa, 18 Juni 2019 | 09:36 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sekarang ini, banyak bisnis kuliner rumahan yang bermodalkan aplikasi pemesanan seperti Grab Food dan Go-Food. Dengan posisi rumah atau tempat usaha yang strategis, kalangan pebisnis bisa memanfaatkan area depan rumah dengan membeli waralaba atau franchise, yang sedang kekinian.

"Kenapa harus franchise atau waralaba yang sedang kekinian? Karena, market sudah terbentuk, sehingga kita tidak perlu lagi mengedukasi pasar. Bahasa kerennya, jualan langsung laris,” ujar Marketing Manager BumbuPintar, Ira, kepada Beritasatu.com, di Jakarta, Selasa (18/6/2019).

Sayangnya, kata Ira, banyak kalangan masyarakat yang ingin berbisnis kuliner, baik itu makanan atau minuman, namun terbentur dana sehingga belum bisa membeli waralaba yang sedang booming.

Dalam era informasi yang serba terbuka ini, lanjut Ira, banyak pemasok atau supplier yang menawarkan bahan-bahan makanan dan minuman seperti yang ditawarkan waralaba makanan dan minuman yang terkenal dan sedang booming. Salah satunya, seperti yang ditawarkan oleh Bumbupintar.

"Bumbupintar menyediakan lebih dari 60 varian bubuk minuman, dan juga menyediakan kemasan untuk minumannya yang sedang ngetrend, dengan menggunakan standing pouch. Selain itu, topping minuman kekinian seperti cheese foam juga disediakan. Bahkan, aneka gerobak portable dan booth semi kontainer juga disediakan,” ujar Ira.

Ira mengatakan, gerobak ala kontainer dari BumbuPintar mudah dibongkar pasang sehingga ringkas dibawa kemanapun, mudah berpindah dari satu event ke event lainnya. Sederhana, ringkes dan tidak makan tempat. Dengan berbagai model yang eye catching, gerobak yang kecil ini tetap mampu mengundang orang untuk mampir dan beli produk yang ditawarkan.

"Booth ala kontainer sangat laku karena kepraktisan dan kemudahannya menjadi solusi bagi pengusaha makanan atau minuman yang menggunakan gerobak atau booth," tandas Ira.

Menurut Ira, harga yang ditawarkan BumbuPintar juga sangat terjangkau, dan lebih murah dari gerobak kayu. "Bahkan, banyak yang harganya di bawah Rp 10 juta dan sudah mendapatkan tempat usaha yang cantik keren dan eye catching yang bisa dibongkar pasang dengan mudah," kata Ira.

Ira menambahkan, banyak pengusaha waralaba yang sudah menggunakan produk booth semi kontainer produksi BumbuPintar.

"Selain itu, kami juga siap kirim ke seluruh Indonesia. Karena gerobak ala kontainer ini bisa dibongkar pasang, tentunya ongkos kirimnya menjadi jauh lebih ekonomis," pungkas Ira.



Sumber: BeritaSatu.com