Lippo Mall Puri Hadirkan Dua Karakter Disney Princess

Lippo Mall Puri Hadirkan Dua Karakter Disney Princess
Karakter Disney's Princess hadir menyapa penggunjung Lippo Mall Puri di Jakarta, Kamis (20/6/2019). ( Foto: Suara Pembaruan / Ruht Semiono )
Indah Handayani / FER Kamis, 20 Juni 2019 | 15:53 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Lippo Mall Puri dan Disney Indonesia kembali menyelenggarakan acara 'Disney’s Princess: Create Your Story' yang berlangsung dari tanggal 14 Juni 14 Juli 2019 di Atrium 2 dan Atrium 3 Lippo Mall Puri, Puri Kembangan Jakarta Barat.

Pada tahun ini, dua karakter Disney's Princess, Princess Jasmine dari 'Disney’s Aladdin" yang hadir untuk pertama kalinya di Indonesia dan Princess Rapunzel dari 'Disney's Tangled', akan berbagi keceriaan bersama para penggemar di Lippo Mall Puri. Anak-anak dan keluarga dapat berinteraksi dan berfoto langsung dengan karakter favorit mereka mulai dari tanggal 20 23 Juni 2019 pada pukul 13.00, 14.30, 16.00, 18.00, dan 19.00 WIB.

Lippo Mall Puri juga membangun panggung berbentuk buku cerita setinggi 8 meter yang didalamnya terdapat istana Agrabah khas Aladdin yang terinspirasi 'Disney's Aladdin'. Selain itu, pengunjung turut dapat merasakan suasana dunia 'Disney Tangled' yaitu menara megah khas Rapunzel yang berada di tengah belantara hutan.

Regional Marcomm Manager Lippo Malls lndonesia, Afriany, menjelaskan acara ini kembali diselenggarakan oleh Lippo Mall Puri setelah melihat animo yang luar biasa di setiap tahunnya. Terbukti, di setiap sesi meet and greet selalu fully booked. Selain itu, Lippo Mall Puri ingin memberikan hiburan yang berbeda untuk para pengunjung anak-anak dan keluarganya.

"Tahun ini memasuki tahun keempat kami menghadirkan karakter Disney, dan saat meet and greet selalu tinggi peminatnya. Bahkan banyak yang rela mengantri sejak pagi hari untuk bisa bertemu dengan karakter tersebut," ungkap Afriany di Jakarta, Kamis (20/6/2019).

Afriany menambahkan setiap Disney's Princess memiliki karakter yang berbeda-beda. Hal inilah yang menginspirasi anak-anak untuk memiliki karakter dari setiap Disney's Princess favorit mereka dalam mewujudkan mimpi-mimpinya. Sedangkan kedia lutri yang di datangkan kali ini karena keduanya merupakan karakter yang ditunggu-tunggu. Misalnya saja Princess Jasmine yang pada kesempatan ini juga bertepatan dengan hadirny film terbaruu Disney Aladin. Sedangkan Rapunzel, merupakan sah satu karakter putri yng favorit di Indonesia ditambah lagi serialnya tengah tayang di televisi.

Salah satu pengunjung yang juga merupakan selebriti Indonesia, Jasmine Wildblood, ikut hadir dalam sesi pertama meet and greet. Jasmine datang bersama dengan anaknya, Seraphina Rose, yang merupakan penggemar karakter Disney Princess.

"Biasanya untuk bisa berfoto dengan karakter Disney Princess kita harus ke Disney Land. Tapi dengan hadir di Lippo Mall Puri jadi tidak perlu jauh-jauh ke Disney Land," kata Jasmine.



Sumber: Investor Daily