1.000 Ibu Rumah Tangga Ikuti Kompetisi Memasak Duta Sasa

1.000 Ibu Rumah Tangga Ikuti Kompetisi Memasak Duta Sasa
Sebanyak 1.000 ibu rumah tangga turut berpartisipasi pada kompetisi memasak yang digelar PT Sasa Inti di Bandung, Jumat (28/6/2019). ( Foto: istimewa / - )
Mashud Toarik / MT Sabtu, 29 Juni 2019 | 21:00 WIB

Bandung, Beritasatu.com - Perusahaan bumbu makanan, PT Sasa Inti merampungkan rangkaian kegiatan Duta Sasa Santan, dengan menggelar gathering bersama ibu-ibu rumah tangga.

Sebanyak 1.000 ibu rumah tangga yang aktif diberbagai komunitas turut berpartisipasi pada kompetisi yang digelar di Bandung, Jawa Barat pada akhir pekan ini.

Head of Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata mengatakan program ini bertujuan untuk mengenalkan produk Sasa Santan pada konsumen, juga sebagai media berbagi pengalaman memasak pada masyarakat, khususnya ibu rumah tangga.

“Duta Sasa Santan sudah dimulai pada awal tahun ini tepatnya pada bulan Februari, melibatkan Sembilan kelurahan di Bandung dan sekitarnya. Adapun Gathering Duta Santan Sasa ini memperebutkan hadiah jalan-jalan ke ke Malaysia sebagai bentuk apresisiasi sekaligus memotivasi duta-duta yang lain tentunya,” paparnya yang dikutip dari keterangan tertulisnya, Sabtu (29/6/2019).

Adapun kompetisi yang di maksud meliputi, food challenge, dimana para ibu-ibu ditantang memasak dengan bahan utama Sasa Santan Kelapa.

Dikatakan Albert, selain Duta Sasa Santan Jawa Barat, para pemenang Duta Sasa Santan Jawa Tengah dan Timur pun akan ikut berlibur ke Malaysia.

“Lewat acara hari ini diharapkan dapat menjadikan inspirasi dan juga motivasi kedepannya bagi seluruh peserta, Duta Sasa Santan ini merupakan bentuk komitmen Sasa yang ingin mengapresiasi konsumen kami. Diharapkan pula semangat para Duta Sasa Santan ini dapat di tularkan kepada masyarakat luas” lanjut Albert Dinata.

Selain acara Grand Final Duta Sasa Santan, acara dimeriahkan dengan masak memasak bersama Chef Internal Sasa, Chef Igo beserta tim demo cooking Sasa, juga games dan hiburan lainnya.

Terkait pemasaran produk. Selain menggenjot pangsa pasar dalam negeri, Sasa menurut Albert telah merambah pasar internasional sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika dan ke sejumlah negara lainnya.



Sumber: Majalah Investor