Logo BeritaSatu

Alasan Pentingnya Perawatan Kecantikan

Sabtu, 29 Juni 2019 | 22:26 WIB
Oleh : Chairul Fikri / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Produk kecantikan atau skincare belakangan ini banyak diminati kalangan konsumen di Indonesia. Tak ayal, berbagai produk skincare bermunculan dengan berbagai jenis dan klaim yang beragam.

Marketing of Bellvada Skincare, Annisa Dwi Putri, menjelaskan, skincare memang menjadi produk wajib yang harus dimiliki oleh kalangan perempuan, terutama bagi mereka yang banyak melakukan aktivitas di luar ruangan.

"Bukan hanya menutupi pori-pori wajah saja, debu dan polusi juga berbahaya karena bisa mempercepat penuaan kulit," ujar Annisa, di Jakarta, Sabtu (29/6/2019).

Sayangnya, kata Annisa, banyak sekali kalangan perempuan yang tidak teratur dalam pemakaian produk-produk skincare. Padahal, skincare akan bekerja dengan baik jika digunakan secara rutin.

"Sibuk dan tidak ada waktu kosong menjadi salah satu faktor bagi kalangan perempuan, khususnya yang sudah menjadi ibu rumah tangga menjadi lupa akan manfaat skincare," tandas Annisa.

Menurut Annisa, menemukan produk skincare yang aman, tepat serta praktis menjadi satu-satunya solusi terbaik dalam mengatasi permasalahan tersebut. "Mengusung tema halal local brand skincare, produk Bellvada sendiri banyak digemari dan telah teruji khasiatnya," tambahnya.

Annisa menjelaskan, merawat kecantikan wajah memang wajib diperlukan. Namun, banyak perempuan yang kehilangan semangat merawat kecantikan di pertengahan jalan karena tahapannya yang rumit. "Dengan permasalahan tersebut, Bellvada memberikan solusi produk yang praktis tanpa mengesampingkan khasiatnya sama sekali," tegas Annisa.

Semenjak brand Bellvada hadir, lanjut Annisa, produk skincare wipes menjadi terobosan terlaris yang menjadi favorit selama satu tahun terakhir. Produk ini, hadir dengan 3 varian yang disesuaikan kebutuhannya.

"Dengan menekankan pada formulasi produk yang aman dan bersertifikat halal, tidak heran produk skincare wipes Bellvada semakin digandrungi oleh kalangan perempuan di Indonesia," papar Annisa.

Produk tissue whitening menjadi varian pertama yang hadir dan tanpa diduga langsung mendapat sambutan hangat pecinta skincare. Varian whitening ini hadir sebagai solusi produk pencerah wajah, penghilang flek hitam dan kulit kusam. "Tidak hanya sampai disitu saja, dengan formulasi dari bahan-bahan alami memberikan nutrisi bagi kulit agar selalu lembab," jelas Annisa.

Selain itu, lanjut Annisa, ada juga varian tissue anti-aging yang merupakan skincare anti penuaan sebagai solusi penghilang kerutan dan menutrisi wajah agar terlihat awet muda.

"Bagi wanita yang bermasalah dengan jerawat, varian produk ini berkhasiat mengatasi masalah jerawat membandel sekaligus menghilangkan bekasnya," jelas Annisa.

Annisa menambahkan, sebagai brand skincare halal, Bellvada terus berinovasi menciptakan dan mengembangkan produk perawatan wajah, yang diperkaya dengan bahan-bahan alami yang mampu menutrisi kulit secara terus menerus.

"Produk Bellvada sendiri bisa dibeli secara online di akun instagram @bellvada.skincare dan toko resmi Bellvada yang terdapat di beberapa e-commerce ternama di Indonesia," pungkas Annisa.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Cak Imin Doa Bersama Habaib dan Ribuan Warga Jakarta

Cak Imin doa bersama habaib dan ribuan warga DKI Jakarta untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

NEWS | 8 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan, Indonesia Tidak Kena Sanksi FIFA

Kabar gembira, Indonesia dipastikan tidak mendapatkan sanksi dari FIFA terkait tragedi Kanjuruhan Malang.

NEWS | 8 Oktober 2022

Relawan Perkuat Poros Kemenangan Ganjar di Jatim, Jateng, dan Jambi

Relawan Sahabat Ganjar memperkuat poros kemenangan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 di sejumlah kota di Jatim, Jatim, dan Jambi.

NEWS | 8 Oktober 2022

BNPT Kukuhkan 50 Anak Muda Papua Jadi Duta Damai Dunia Maya

BNPT mengukuhkan 50 anak muda Papua sebagai Duta Damai Dunia Maya di salah satu hotel di Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat (7/10/2022).

NEWS | 8 Oktober 2022

Wagub Jawa Barat Ingatkan BUMD untuk Penuhi Target

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum mengingatkan BUMD untuk segera memenuhi target setoran laba sebagai kontribusi terhadap PAD.

NEWS | 8 Oktober 2022

Jumat Malam, Perumahan Dosen IKIP Bekasi Banjir 1,5 Meter

Banjir kembali merendam Perumahan Dosen IKIP, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jumat (7/10/2022) malam.

NEWS | 8 Oktober 2022

Data Penerima Vaksin Covid-19 sampai 7 Oktober 2022

Berikut ini Data Penerima Vaksin Covid-19 sampai 7 Oktober 2022 sesuai dengan data dari Kementerian Kesehatan.

NEWS | 7 Oktober 2022

Data Kasus & Kematian Covid-19 di Jakarta, 7 Oktober 2022

Berikut ini Data Kasus & Kematian Covid-19 di Jakarta, 7 Oktober 2022 sesuai dengan data dari Kementerian kesehatan.

NEWS | 7 Oktober 2022

Data Kasus Aktif Covid-19 Nasional sampai 7 Oktober 2022

Berikut ini Data Kasus Aktif Covid-19 Nasional sampai 7 Oktober 2022 sesuai dengan data dari Kementerian Kesehatan.

NEWS | 7 Oktober 2022

Data Prevalensi Covid-19 di 10 Provinsi, 7 Oktober 2022

Berikut ini Data Prevalensi Tertinggi Covid-19 di 10 Provinsi, 7 Oktober 2022 sesuai dengan data dari Kementerian Kesehatan.

NEWS | 7 Oktober 2022


TAG POPULER

# Jokowi Tak Salami Kapolri


# Banjir Jakarta


# MTsN 19 Jakarta


# Tersangka Tragedi Kanjuruhan


# Mamat Alkatiri


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Lapis Kukus Pahlawan Berdayakan Ratusan UMKM di Surabaya

Lapis Kukus Pahlawan Berdayakan Ratusan UMKM di Surabaya

LIFESTYLE | 3 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings