Alasan Pentingnya Perawatan Kecantikan

Alasan Pentingnya Perawatan Kecantikan
Bellvada meluncurkan tiga varian produk perawatan kecantikan yang menjadi favorit konsumen di Indonesia. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Chairul Fikri / FER Sabtu, 29 Juni 2019 | 22:26 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Produk kecantikan atau skincare belakangan ini banyak diminati kalangan konsumen di Indonesia. Tak ayal, berbagai produk skincare bermunculan dengan berbagai jenis dan klaim yang beragam.

Marketing of Bellvada Skincare, Annisa Dwi Putri, menjelaskan, skincare memang menjadi produk wajib yang harus dimiliki oleh kalangan perempuan, terutama bagi mereka yang banyak melakukan aktivitas di luar ruangan.

"Bukan hanya menutupi pori-pori wajah saja, debu dan polusi juga berbahaya karena bisa mempercepat penuaan kulit," ujar Annisa, di Jakarta, Sabtu (29/6/2019).

Sayangnya, kata Annisa, banyak sekali kalangan perempuan yang tidak teratur dalam pemakaian produk-produk skincare. Padahal, skincare akan bekerja dengan baik jika digunakan secara rutin.

"Sibuk dan tidak ada waktu kosong menjadi salah satu faktor bagi kalangan perempuan, khususnya yang sudah menjadi ibu rumah tangga menjadi lupa akan manfaat skincare," tandas Annisa.

Menurut Annisa, menemukan produk skincare yang aman, tepat serta praktis menjadi satu-satunya solusi terbaik dalam mengatasi permasalahan tersebut. "Mengusung tema halal local brand skincare, produk Bellvada sendiri banyak digemari dan telah teruji khasiatnya," tambahnya.

Annisa menjelaskan, merawat kecantikan wajah memang wajib diperlukan. Namun, banyak perempuan yang kehilangan semangat merawat kecantikan di pertengahan jalan karena tahapannya yang rumit. "Dengan permasalahan tersebut, Bellvada memberikan solusi produk yang praktis tanpa mengesampingkan khasiatnya sama sekali," tegas Annisa.

Semenjak brand Bellvada hadir, lanjut Annisa, produk skincare wipes menjadi terobosan terlaris yang menjadi favorit selama satu tahun terakhir. Produk ini, hadir dengan 3 varian yang disesuaikan kebutuhannya.

"Dengan menekankan pada formulasi produk yang aman dan bersertifikat halal, tidak heran produk skincare wipes Bellvada semakin digandrungi oleh kalangan perempuan di Indonesia," papar Annisa.

Produk tissue whitening menjadi varian pertama yang hadir dan tanpa diduga langsung mendapat sambutan hangat pecinta skincare. Varian whitening ini hadir sebagai solusi produk pencerah wajah, penghilang flek hitam dan kulit kusam. "Tidak hanya sampai disitu saja, dengan formulasi dari bahan-bahan alami memberikan nutrisi bagi kulit agar selalu lembab," jelas Annisa.

Selain itu, lanjut Annisa, ada juga varian tissue anti-aging yang merupakan skincare anti penuaan sebagai solusi penghilang kerutan dan menutrisi wajah agar terlihat awet muda.

"Bagi wanita yang bermasalah dengan jerawat, varian produk ini berkhasiat mengatasi masalah jerawat membandel sekaligus menghilangkan bekasnya," jelas Annisa.

Annisa menambahkan, sebagai brand skincare halal, Bellvada terus berinovasi menciptakan dan mengembangkan produk perawatan wajah, yang diperkaya dengan bahan-bahan alami yang mampu menutrisi kulit secara terus menerus.

"Produk Bellvada sendiri bisa dibeli secara online di akun instagram @bellvada.skincare dan toko resmi Bellvada yang terdapat  di beberapa e-commerce ternama di Indonesia," pungkas Annisa.



Sumber: BeritaSatu.com