Gibran Jokowi: Minuman Tradisional Bisa Bersaing dengan Minuman Kekinian

Gibran Jokowi: Minuman Tradisional Bisa Bersaing dengan Minuman Kekinian
Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming, bekerja sama dengan dua pengusaha muda Kevin Susanto dan Benz Budiman memperluas usaha di bidang kuliner minuman kekinian yang diberi nama Goola. ( Foto: Beritasatu.com / Azfar Muhammad )
Azfar Muhammad / FMB Jumat, 5 Juli 2019 | 19:56 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Bangga atas cita rasa khas nusantara, putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming, bekerja sama dengan dua pengusaha muda Kevin Susanto dan Benz Budiman memperluas usaha di bidang kuliner minuman kekinian yang diberi nama Goola.

Goola adalah minuman tradisional Indonesia yang dikemas dengan modern. Goola sudah dirersmikan sejak tanggal 17 agustus 2018 lalu dan sukses membuka outlet di beberapa tempat di Jakarta. Hari ini, Kamis (5/7/2019), Gibran, Kevin dan Benz meluncurkan outlet terbaru di kawasan Pasific Mall Jakarta Selatan.

“Dengan hadirnya Goola, kami ingin menumbuhkan rasa cinta dan mengedukasi masyarakat terhadap produk asli Indonesia melalui modernisasi minuman tradisional,” kata Gibran Rakabuming di konferensi pers di Pasific Place Mall, hari ini.

Lebih lanjut Gibran memaparkan ragam menu yang autentik dari sabang sampai marauke yang siap bersaing dengan tren minuman dari produk luar yang sedang merajalela, seperti bubble tea dan Thai tea.

“Kebanggaan tersendiri minuman khas Indonesia bisa bersanding dengan brand luar negeri, minuman Indonesia bisa naik ke level yang lebih tinggi” sambung Kevin Susanto.

Goola menyajikan beberapa jenis minuman segar yang ditawarkan sebenarnya sudah akrab dengan telinga atau pun lidah masyarakat Indonesia sebut saja Es Doger Jeger, Es Merdeka, Teh Pandan Coco, Teh Melati Coco, dan Jeruk Nipis Sagu Mutiara. Namun ke depan, Goola akan menyediakan 22 varian pilihan berbeda untuk bisa dinikmati.



Sumber: BeritaSatu.com