Tiket Anti Galau Tawarkan Jaminan Refund 100%

Tiket Anti Galau Tawarkan Jaminan Refund 100%
Aplikasi Tiket.com meluncurkan layanan Tiket Anti Galau di Jakarta, Kamis (11/7/2019). Layanan ini memberikan jaminan refund atas pembatalan tiket pesawat hingga 100 persen dari harga tiket yang dibayarkan melalui aplikasi. ( Foto: Beritasatu Photo / Indah Handayani )
Indah Handayani / FER Kamis, 11 Juli 2019 | 23:50 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - tiket.com menghadirkan layanan 'Tiket Anti Galau' yang menawarkan jaminan refund atau pengembalian dana tiket pesawat 100 persen apabila terjadi pembatalan penerbangan.

"Menjawab kekhawatiran pelanggan dalam bertransaksi tiket pesawat untuk liburan, namun belum memiliki kepastian waktu, melalui fitur ini pelanggan tidak perlu khawatir untuk melakukan pembatalan tiket hingga empat jam sebelum keberangkatan," ujar co-founder & chief marketing officer tiket.com, Gaery Undarsa, di Jakarta, Kamis (11/7/2019).

Gaery mengatakan, pihaknya akan memberikan jaminan refund atas pembatalan tiket pesawat hingga 100 persen dari harga tiket yang dibayarkan melalui aplikasi. "Dengan layanan Tiket Anti Galau, pelanggan bisa tetap mendapatkan uang refund secara maksimal," tambahnya.

Menurut Gaery, layanan terbaru ini merupakan solusi untuk para wisatawan yang belum memiliki kepastian keberangkatan tetapi ingin tetap menghemat pengeluaran. Seperti diketahui, membatalkan perjalanan merupakan salah satu hal yang tak diinginkan oleh wisatawan.

"Meskipun pembatalan tiket di kami hanya terjadi sebesar 0,5 persen dari seluruh transaksi, tapi kami ingin memberikan layanan ini untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan,” ungkap Gaery.

Gaery menambahkan layanan tersebut bisa digunakan ke semua penerbangan rute domestik di seluruh Indonesia. Pihaknya pun berharap layanan terbaru Tiket Anti Galau bisa membantu pelanggan agar tetap bisa merencanakan perjalanan selanjutnya. Pelanggan pun bisa menikmati Layanan Tiket Anti Galau dengan mudah. Pelanggan cukup mengaktifkan toogle fitur Tiket Anti Galau dalam jadwal penerbangan yang akan dipilih.

"Bila pelanggan ingin mengajukan refund dengan layanan Tiket Anti Galau, proses pengajuan refund dilakukan dengan cara yang sama pada umumnya. Dengan syarat pengajuan refund harus dilakukan selambat-lambatnya empat jam sebelum keberangkatan pesawat,” pungkas Gaery.



Sumber: Investor Daily