Mangojack Hadirkan Varian Baru Minuman Kekininan

Mangojack Hadirkan Varian Baru Minuman Kekininan
Mangojack meluncurkan varian minuman terbaru, Avocado Choco Cheese. ` ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Minggu, 14 Juli 2019 | 17:52 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Demam es kopi susu kekinian dengan menggunakan gula merah (brown sugar) sebagai pengganti gula putih tampaknya menginpirasi kedai minuman yang lain, untuk menambahkan menu baru yang menggunakan brown sugar.

Berangkat dari alasan tersebut, brand minuman Mangojack yang telah eksis sejak tahun 2017 dan pernah mendapatkan penghargaan Startup Award 2018, meluncurkan varian baru minuman kekinian yang menggunakan brown sugar.

Marketing Supervisor Mangojack, Dyah Ayu, mengatakan, varian minuman terbaru yang diberi nama Avocado Choco Cheese ini, tidak hanya menggunakan brown sugar, namun juga dilengkapi dengan topping Cheese Foam. Perpaduan yang unik antara buah alpukat yang fresh, cokelat dan brown sugar ditambah topping Cheese Foam di atasnya, membuat minuman ini semakin ngangenin.

"Avocado Choco Cheese merupakan inovasi kami yang kesekian. Sebelumnya, kami menambahkan menu minuman baru seperti Avocadojack dan Es Teler. Sekarang, kami tambahkan menu baru Avocado Choco Cheese. Untuk selanjutnya, kami akan tambahkan lagi secara berkala menu minuman baru yang kekinian," ungkap Dyah Ayu kepada Beritasatu.com, Minggu (14/7/2019).

Dyah Ayu menambahkan, pihaknya optimistis dengan penambahan menu baru Avocado Choco Cheese dengan brown sugar ini akan memperluas pangsa pasar minuman kekinian seperti Mangojack.

"Dengan demikian, kalangan mitra Mangojack di seluruh Indonesia dapat selalu eksis dalam bisnis minuman kekinian ini," pungkas Dyah Ayu.



Sumber: BeritaSatu.com