Sesuaikan Pilihan Destinasi saat Melancong ke Jepang

Sesuaikan Pilihan Destinasi saat Melancong ke Jepang
Gunung Fujiyama, Jepang. ( Foto: B1/Primus Dorimulu )
Dina Fitri Anisa / FER Sabtu, 20 Juli 2019 | 16:33 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Jepang merupakan salah satu destinasi favorit bagi kalangan pelancong dari Indonesia. Negara ini, menawarkan pengalaman liburan menarik, sekaligus menantang.

Branch Leader HIS Travel, Ombun Hutabarat, menjelaskan, Jepang punya banyak tempat yang terkenal dengan keindahan alamnya sekaligus sejarah kuat. Keberadaan empat musim juga menjadi salah satu dari sekian banyak daya tarik Negeri Matahari Terbit.

"Jepang tidak pernah sepi dikunjungi wisatawan berkat festival dan acara-acara berbasis wisata yang diselenggarakan oleh pemerintah maupun penduduk lokal," jelas Ombun di sela acara BNI & Japan Airlines Travel Fair 2019, di Jakarta, Jumat (19/7/2019).

Untuk wisatawan yang menyukai petualangan, Ombun menyarankan untuk mengambil paket mount climbing di Gunung Fuji. Pasalnya, paket wisata banyak dipilih karena menyuguhkan panorama alam yang spektakuler.

"Saat ini, mendaki gunung sedang menjadi wisata populer di kalangan milenial. Khusus di bulan Agustus, ada paket Tokyo Merdeka selama lima hari tiga malam," tambah Ombun.

Untuk liburan yang melibatkan anggota keluarga, Ombun memberikan masukan untuk memilih paket Hokkaido Scent of Summer & Lavender Fields.

"Banyak orang yang mengira, daerah ini hanya cocok dikunjungi saat musim dingin. Namun, di saat musim panas, Hokkaido dipenuhi hamparan taman bunga yang indah," tandas Ombun.

Direktur Bisnis Konsumer BNI, Tambok P Setyawati, mengatakan, animo masyarakat Indonesia untuk mengunjungi Jepang sangat tinggi. Hal ini terlihat dari antrian pengunjung sejak pagi demi mendapatkan penawaran tiket pesawat dan paket wisata terbaik.

"Selain harga tiket yang terjangkau dan paket perjalanan dengan harga khusus, pengunjung juga dapat menemukan segala kebutuhan perjalanan ke Jepang seperti JR Pass, sewa Wi-Fi, hingga tur opsional," kata Tambok P Setyawati.



Sumber: BeritaSatu.com