Perawatan Anti Penuaan Wajah, Kini Bisa Dilakukan di Rumah

Perawatan Anti Penuaan Wajah, Kini Bisa Dilakukan di Rumah
Shandy Purnamasari (kanan) pemilik gerai MS Glow, berfoto bersama Musdalifah (tengah) usai merasakan perawatan wajah peeling serum, di Jakarta, belum lama ini. ( Foto: istimewa )
Elvira Anna Siahaan / EAS Senin, 22 Juli 2019 | 13:14 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Peeling merupakan prosedur perawatan kulit yang dilakukan untuk mengangkat atau menghilangkan sel kulit mati dan menggantinya dengan lapisan kulit baru. Umumnya perawatan ini dilakukan di klinik-klinik khusus yang menawarkan pelayanan eksfoliasi atau peeling. Tetapi dengan pesatnya kemajuan teknologi, sekarang peeling dapat dilakukan sendiri di rumah.

Salah satu produk pelopor adalah peeling serum milik MS Glow. Peeling serum dengan bahan dasar alami seperti manuka honey, yeast extract, keffir extract, soy amino acid, citrulline dan apple stem cell, bermanfaat sebagai anti penuaan, menyamarkan noda gelap di wajah, mengurangi jerawat, menghilangkan kusam, melembabkan wajah dan membuat kulit tampak bercahaya.

Serum dengan ukuran kecil mungil ini selain digunakan untuk wajah, juga digunakan pada leher dan bibir. Manfaatnya untuk mengembalikan warna pink alami bibir. 

Dilansir dari siaran pers kepada Beritasatu.com, Senin (22/7/2019), Shandy Purnamasari selaku Founder MS Glow dalam acara peluncuran serum mengatakan produk barunya sangat diminati kaum hawa yang ingin perawatan tanpa repot. 

"Peeling serum akan bekerja dengan mengaktivasi stem cell pada sel kulit kita, sehingga terbentuk banyak sel baru dan metabolisme epidermis jadi sangat baik. Sel baru tersebut membuat kulit jadi lebih sehat dan terjaga kelembapannya. Kondisi yang sehat itu jadi sangat kondusif bagi mikrobiota kulit dalam menjalankan salah satu tugasnya, yakni mengangkat sel kulit mati secara alami dan meregenarasi sel-sel kulit atau natural peeling," kata Shandy..

Sementara untuk penggunaan Ms Glow Peeling Serum, sebaiknya pada malam hari agar tidak terkena paparan sinar.

"Sifatnya yang mengekfoliasi, ada baiknya untuk menggunakannya 2-3 kali dalam 1 minggu," ujar dr Sarah Maulina, salah satu dokter di MS Glow Clinic.



Sumber: BeritaSatu.com