KF Skin Cosmetic Sukses Merambah Pasar Internasional

KF Skin Cosmetic Sukses Merambah Pasar Internasional
Seorang model memperagakan hasil riasan brand kosmetik KF Skin Cosmetic. ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Selasa, 23 Juli 2019 | 22:07 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Salah satu brand kosmetik lokal terbaru telah berhasil merambah pasar nasional dan internasional. Brand yang lahir dari Kota Lamongan, Jawa Timur ini menarik perhatian pemerintah setempat. Wakil Bupati Lamongan Kartika Hidayati memberikan apresiasi atas keberhasilan KF Skin Cosmetic yang mampu menembus pasar lebih luas lagi.

Kartika mengaku bangga bahwa KF Skin Cosmetic membawa Lamongan menjadi lebih dikenal dalam bidang inovasi kosmetik. Saat ini KF Skin Cosmetic sudah mampu menembus pasar ekspor ke Malaysia, Hongkong, Taiwan dan Kamboja.

“Bahkan sudah mampu membawa nama Lamongan kekancah internasional lewat produk kecantikannya,” terang Kartika yang turut menghadapi event beauty journey part 1, 2 dan 3 pada Sabtu (20/7/2019) di Ballroom Hotel Grand Dafam Signature Surabaya.

Event yang dihadiri ratusan konsumen dan distributor seluruh Indonesia ini dimeriahkan dengan dress code Nude & Peach. Brand yang lahir dari Kota Lamongan, Jawa Timur ini menarik perhatian pemerintah setempat

Dalam kesempatan tersebut KF Skin Cosmetic menghadirkan artis cantik Tyas Mirasih untuk turut berbagi pengalaman seputar dunia kecantikan. Tak hanya itu, Tyas juga sempat memberikan review mengenai produk KF Skin Cosmetic.

“Bagus banget acara dan produknya. Saranku untuk mengunakan produk ini harus rutin dan rajin. Saya sendiri mengunakan KF Skin Cosmetic secara rutin agar maksimal,” akui Tyas.

Pada momen beautiful journey dikenalkan juga lipstick produk dengan nama Beauty Perfect Color dengan warna peony, morning glory, clover, sugar plus, amarilys dan chrysant. Brand Ambassador KF Skin Cosmetic, Livy Andriany menggunakan lipstik ini saat beraktivitas sehari-hari.

“Produk ini sangat nyaman dan cocok untuk digunakan sehari hari atau pesta. Tergantung pemilihan warnanya,” ujarnya.

KF Skin Cosmetic juga memberikan reward kepada para customer dan distributor senilai ratusan juta rupiah, kendaran bermotor, emas dan berlian. Ahmad Fahrudin selaku founder & owner KF Skin Cosmetic menjelaskan bahwa produk ini sudah aman dan baik untuk digunakan. Terlebih sudah terdaftar di BPOM.

“Jadi jangan khawatir untuk terus memakai dan membeli produk asli dari dalam negeri,” papar Fahrudin.



Sumber: BeritaSatu.com