Hari Anak Nasional 2019

Baluun By Haluu World Berbagi Kebahagiaan dengan 200 Anak Panti Asuhan

Baluun By Haluu World Berbagi Kebahagiaan dengan 200 Anak Panti Asuhan
Foto bersama anak-anak panti asuhan di Baluun by Haluu. Lewat acara “HALUU ANAK BANGSA”, Baluun by Haluu World mengundang 200 anak panti asuhan untuk bermain dan berbahagia bersama dalam peringatan Hari Anak Nasional 2019 di Jakarta, Selasa, 23 Juli 2019. ( Foto: Istimewa )
Happy Amanda Amalia / PYA Selasa, 23 Juli 2019 | 23:02 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Hari Raya Anak Nasional yang diselenggarakan pada 23 Juli selalu menjadi momen spesial untuk berbagi kebahagiaan. Kali ini kebahagiaan dapat dirasakan oleh anak-anak panti asuhan dari berbagai wilayah di Jakarta yang berkesempatan mengunjungi Baluun by Haluu World.

Baluun by Haluu sendiri merupakan sebuah instagrammable exhibition yang mengusung balon sebagai tema besar dari setiap instalasinya. Dengan konsep wisata selfie yang ramah anak, tempat ini menyediakan 12 spot instalasi yang didominasi oleh beraneka warna dan beragam bentuk balon menarik.

Lewat acara “HALUU ANAK BANGSA”, Baluun by Haluu World mengundang 200 anak panti asuhan untuk bermain dan berbahagia bersama. Berbagai aktivitas seru seperti ber-selfie ria di Baluun Exhibition hingga bermain sambil berkenalan dengan teman-teman baru diharapkan dapat menjadi pengalaman baru yang seru, dan tak terlupakan.

Dalam acara yang juga dimeriahkan oleh penampilan dari The Baldys ini, anak-anak pun berkesempatan untuk berfoto bersama, serta mendapatkan hasil cetakan foto yang dapat disimpan sebagai kenang-kenangan.

Menurut Project Director dari Baluun By Haluu World Norine Wibowo, acara ini merupakan wujud komitmen Baluun By Haluu World untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Indonesia.

“Setiap anak punya hak untuk merayakan kebebasan dan kebahagiaannya dengan cara apa pun. Dengan mengajak mereka untuk menghabiskan waktu bersama di Baluun, kami berharap mereka dapat merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Sesuatu yang pantas mereka dapatkan” ujar dia dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, pada Selasa (23/7).

Sementara Co-Founder Baluun by Haluu World Dio Santoso berharap, kesempatan spesial ini dapat menciptakan kenangan yang tidak akan terlupakan.

“Dengan hadirnya mereka di Baluun by Haluu World, kami ingin mereka, para anak Indonesia dapat merasakan kebahagiaan dan mendapatkan pengalaman seru yang nantinya menjadi kenangan yang akan dibawa hingga dewasa ” katanya.

Sementara itu, bagi yang ingin berbagi kebahagiaan serupa, Baluun by Haluu World adalah destinasi yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama dengan konsep wisata selfie yang ramah anak.

BALUUN by Haluu World masih terus hadir di The Warehouse Level 5, Plaza Indonesia, Jakarta, sampai 25 Agustus 2019.
Dengan harga tiket masuk sebesar Rp100.000 untuk weekdays dan Rp120.000 untuk weekend, para pengunjung dapat puas menjelajah spot-spot foto dan instalasi unik di dalamnya. Sedangkan, khusus, untuk pengunjung anak-anak di bawah usia 2 tahun diberlakukan free entry. Pengunjung dapat membeli tiket Baluun by Haluu World melalui aplikasi Traveloka atau on-the-spot.



Sumber: PR