Shopee Gandeng L’Oreal Hadirkan Lipstick Week

Shopee Gandeng L’Oreal Hadirkan Lipstick Week
Logo L'Oréal ( Foto: Istimewa )
Chairul Fikri / CAH Minggu, 28 Juli 2019 | 18:25 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Merayakan International Lipstick Day yang jatuh pada tanggal 29 Juli mendatang, Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan bekerjasama dengan L’Oreal, produsen kosmetik terkemuka dunia menghadirkan Lipstick Week dari tanggal 23 hingga 29 Juli. Pengguna dimanjakan dengan ragam penawaran menarik dan kemudahan dalam mengakses produk lipstik favorit di Aplikasi Shopee.

Diantaranya diskon hingga 40 persen untuk pembelian produk L’Oreal, Maybelline dan juga NYX. Selain itu, di tanggal 29 Juli 2019 akan ada penawaran lebih besar hingga 60 persen.

"Kami bersama L’Oreal juga menawarkan pengalaman baru pertama yang interaktif melalui fitur Shopee BeautyCam by ModiFace. Kami berharap inovasi ini dapat menjadi solusi efektif dalam menjawab kekhawatiran pengguna dalam memilih warna lipstik yang mereka inginkan saat berbelanja online," ungkap Christin Djuarto selaku Direktur Shopee Indonesia dalam keterangan pers, Minggu (28/7/2019).

Senada dengan Christin, General Manager LOreal Consumer Product Division Indonesia, Manashi Guha keterlibatan mereka dalam kerja sama dengan Shopee ini amat memberikan keuntungan bagi mereka dalam memperkenalkan produk terbarunya. Dan makin mempermudah konsumennya untuk mengetahui produk terbarunya.

"Kami senang sekali dapat bekerjasama dengan Shopee meluncurkan fitur digital Shopee BeautyCam. L’Oreal memecahkan sejarah inovatif dengan menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang menawarkan inovasi ini melalui aplikasi e-commerce. Kami percaya bahwa Shopee BeautyCam akan memberikan pengalaman baru berbelanja online untuk pengguna. Dengan kerja sama ini kami berharap dapat memperkuat posisi kami di dunia digital dan memperluas jangkauan terhadap konsumen kami sehingga lokasi tidak akan menjadi hambatan bagi mereka untuk mencoba berbagai warna lipstik yang kami tawarkan," tandasnya.

Seperti diketahui, Lipstik merupakan penyempurna riasan wajah yang menjadi salah satu produk kecantikan populer untuk wanita. Sejak abad ke-13 bangsa Maya Kuno, sumeria Kuno dan suku-suku asli di Australia telah menggunakan lipstik untuk memberi sentuhan kecantikan pada wajah mereka. Dimana pembuatan lipstik pada saat itu berasal dari bahan yang ada disekelilingnya, mulai dari kumbang hingga buah beri yang dicampurkan dengan minyak. Kandungan yang dimiliki oleh Lipstik agar lebih tahan lama atau tidak berpindah.



Sumber: BeritaSatu.com