Keds Padukan Kenyamanan dan Mode

Keds Padukan Kenyamanan dan Mode
Brand Manager Keds Indonesia, Reni Lauw memberi panduan memilih sepatu yang pas untuk perempuan muda dinamis di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Kamis, 1 Juli 2019. ( Foto: Suara Pembaruan / Fuska Sani Evani )
Fuska Sani Evani / JEM Jumat, 2 Agustus 2019 | 15:48 WIB

Yogyakarta, Beritasatu.com - Sepatu bukan lagi semata-mata menjadi salah satu kelengkapan dalam berbusana, tetapi juga bisa menjadi penghantar kepribadian. Sehingga memilih model dan mengenakan sepatu, bisa jadi jendela hati dari si pemakainya.

Tapi, hanya model keren pun ternyata tak cukup. Faktor kenyamanan yang sering dilupakan, khusus dipersembahkan merk sepatu asal Amerika Serikat - Keds, yang resmi hadir di Kota Pelajar, Yogyakarta untuk mendukung para ladies dan mom’s muda aktif.

Seperti dipaparkan Brand Manager Keds Indonesia, Reni Lauw, sepatu sudah menjadi kebutuhan masyarakat yang bukan saja karena kebutuhan dasar selain baju, tetapi juga lifestyle (gaya hidup). Khususnya saat ini banyak perempuan aktif dengan mobilitas tinggi. Pilihan yang pas buat kelompok ini adalah sepatu yang dirancang ringan dan bercorak segar.

Saat berbincang di gerai baru keds di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Kamis (1/8/2019), Reni memaparkan, Keds tidak saja mengejar model, tetapi juga mengutamakan kenyamanan dan keselamatan kaki pemakainya. Ukuran sepatupun sebaiknya harus diperhatikan. Ukuran harus benar-benar pas, karena itu, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, Keds mengeluarkan ukuran setengah di atas ukuran global, misalnya 36,5, 37,5 dan seterusnya.

Gerai Keds pertama di Yogyakarta ini mengusung konsep futuristic, bright and clean agar pengunjung merasa nyaman saat berbelanja.

Reni Lauw mengatakan gerai ini merupakan yang ke-11 dan pelanggan juga dapat menemukan sepatu Pro-Keds untuk pria serta Keds Kids untuk anak-anak.

“Di setiap koleksinya, Keds memiliki berbagai cerita yang ingin disampaikan agar para perempuan modern dapat merasa nyaman dengan dirinya sendiri sehingga mereka bisa semakin percaya diri dan memberikan dampak positif bagi lingkungannya,” ujarnya.

Koleksi sepatu Keds dan melalui campaign terbarunya ‘Ladies Unite’, hingga produk terbaru Keds Crew Kick 75 Canvas dan Keds Studio yang merupakan koleksi dari edisi Fall Holiday 2019, tampil atraktif dengan desain simpel dan nyaman.

Setelah Yogyakarta, dalam waktu dekat Keds juga akan membuka gerai terbarunya di kota Surabaya. Keds akan terus melebarkan sayapnya di Indonesia guna memenuhi kebutuhan mode perempuan yang modern dan dinamis.



Sumber: Suara Pembaruan