Tip Memulai Bisnis Fashion di Industri Online

Tip Memulai Bisnis Fashion di Industri Online
Hanny Zheng dan sang suami, pemilik dari brand fashion Jimshoney ( Foto: istimewa )
Elvira Anna Siahaan / EAS Rabu, 14 Agustus 2019 | 15:35 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Bisnis fashion online saat ini semakin dilirik para pengusaha, khususnya mereka yang baru pertama kali merambah usaha. Tidak hanya hemat biaya, karena tak perlu sewa tempat, bisnis fashion online juga mampu meraup pasar Indonesia yang kebanyakan kaum wanita. 

Hal itu pula yang dirasakan pengusaha fashion online, berlabel Jims Honey, Hanny Zeng saat memulai usaha. Dilansir dari siaran pers kepada Beritasatu.com, Rabu (14/8/2019), Hanny berbagi tip tentang cara bisnis di industri online.

Hanny mengakui saat ini produk fashion semakin dicari konsumen online. Terbukti, hingga kini, distribusi Jims Honey berkembang pesat di seluruh Indonesia, dengan lebih dari ribuan reseller online, dari Sabang sampai Merauke.

Perkembangan ini menjadikan Jims Honey sebagai brand fashion online yang sangat digemari seluruh kalangan perempuan, bahkan di kalangan selebriti Indonesia.

"Kami menghadirkan beragam produk fashion, mulai dari tas, dompet, hingga jam tangan untuk pria dan wanita. Utamanya lagi, Jims Honey hanya menggunakan bahan kulit dengan kualitas terbaik yang diekspor langsung dari Tiongkok," kata Hanny.

Namun, untuk memulai bisnis fashion, diakui Hanny, harus dimulai dari rasa suka terlebih dahulu. Semisal, dirinya sejak masih duduk di bangku kuliah memang suka sekali belanja online. Bisa dibilang, belanja online adalah hobi utamanya. Sampai akhirnya ia mendapatkan pengalaman buruk dari belanja daring. 

"Aku pernah beberapa kali kecewa saat membeli produk, karena foto dan barang aslinya jauh berbeda," cerita Hanny. 

Berpegang pada pengalaman tidak enak itulah, kini Hanny mencoba memberikan pelayanan dan jasa bisnis online terbaik pada konsumen dan reseller-nya

"Hal terpenting dari membangun bisnis adalah memulai. Memang tidak gampang, tetapi langkah pertama sangat diperlukan. Sukses bukan jatuh dari langit. Sukses hanya bisa diperoleh lewat perjalanan dan usaha tak kenal lelah," katanya. 



Sumber: PR