Dukung Pariwisata Indonesia, Watsons Luncurkan Program One Pass

Dukung Pariwisata Indonesia, Watsons Luncurkan Program One Pass
Watsons Indonesia meluncurkan program One Pass, kartu anggota yang dapat digunakan di 7 negara yakni, Indonesia, Singapore, Malaysia, Thailand, Makau, Hong Kong, Tiongkok, dan Taiwan. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Indah Handayani / FER Jumat, 16 Agustus 2019 | 15:21 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Watsons Indonesia sebagai peritel kesehatan dan kecantikan, terus berinovasi dan semakin berkembang signifikan dalam tiga tahun terakhir. Salah satu strateginya, dengan meluncurkan program One Pass.

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, mengungkapkan, program One Pass bertujuan memberikan kemudahan bagi pelanggan setia Watsons. Pasalnya, kartu member Watsons dapat digunakan di 7 destinasi wisata yakni di Indonesia, Singapore, Malaysia, Thailand, Makau, Hong Kong, Tiongkok, dan Taiwan.

"Berdasarkan data dari Nielsen, masyarakat Indonesia yang melakukan kegiatan leisure kian hari kian bertambah jumlahnya. Melalui program One Pass, Watsons berinovasi dengan menghadirkan program khusus untuk pelanggan yang suka traveling,” ujar Lilis dalam keterangan persnya, Jumat (16/8/2019).

Lilis mengatakan, member Watsons ketika berbelanja di Watsons mana pun bisa tetap mendapatkan poin, promosi menarik khusus untuk member, dan menikmati program spesial merchant untuk anggota.

“Misalkan, di Malaysia sedang ada promo di gerai kopi ternama, maka pemilik Watsons member dari Indonesia juga bisa mendapatkan kesempatan yang sama seperti member Watsons Malaysia,” jelas Lilis Mulyawati.

Di Indonesia, program Watsons member card sudah diluncurkan sejak awal tahun 2018 dan memiliki beberapa keuntungan diantaranya yaitu poin belanja yang dapat dikumpulkan sehingga membuat belanja jadi lebih hemat, harga spesial khusus untuk member, ekstra diskon, bonus poin, voucher ulang tahun, diskon khusus di merchant yang bekerja sama dengan Watsons dan welcome voucher senilai lebih dari Rp 250.000 untuk member yang baru bergabung.

Untuk mendukung program Watsons One Pass ini, Watsons bekerja sama dengan tiket.com dengan memberikan potongan harga tiket transportasi dan akomodasi khusus bagi member Watsons yang terpilih.

Selain itu, pemilik member Watsons dari negara lain juga bisa mendapatkan keistimewaan promo yang ada di Watsons Indonesia. Langkah ini, sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam memperkenalkan Indonesia di kancah internasional melalui kemudahan infrastruktur pariwisata.

"Watsons memberi kemudahan bagi turis yang datang, baik untuk sekadar membeli kebutuhan selama berlibur atau bahkan mendapatkan resep dokter. Ditambah lagi dengan tambahan promosi menarik,” pungkas Lilis Mulyawati.



Sumber: Investor Daily