Rayakan HUT RI

Hotel Patra Jasa Berikan Potongan Harga Hingga 45%

Hotel Patra Jasa Berikan Potongan Harga Hingga 45%
Tampilan kamar Patra Comfort Jakarta. ( Foto: Beritasatu Photo / Dok. Patra Jasa )
/ FER Sabtu, 17 Agustus 2019 | 20:26 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Patra Jasa melalui lini bisnis Hotels & Resorts, meluncurkan promo bertajuk Hari Kemerdekaan yang menawarkan potongan harga yang menarik untuk menginap di hotel bintang 3, bintang 4, dan bintang 5

SVP Hospitality, Property, & Multi Services, Devry Farany, mengungkapkan, program promo ini akan berlangsung di bulan Agustus 2019 untuk semua hotel milik Patra Jasa yakni, The Patra Bali Resort & Villas, Patra Semarang Hotel & Convention, Patra Cirebon Hotel & Convention, Patra Comfort Bandung, Patra Comfort Jakarta, Patra Comfort Anyer, dan Patra Comfort Parapat.

"Potongan istimewa yang diberikan mulai dari 17 persen hingga lebih dari 45 persen berlaku untuk semua tipe kamar, baik yang bertipe hotel, vila, maupun resort,” ujar Devry Farany dalam siaran pers yang diterima Beritasatucom, Sabtu (17/8/2019).

Devry Farany melanjutkan, di Patra Comfort Bandung tamu juga bisa mendapatkan potongan harga sebesar 17 persen untuk menikmati food and beverage (F&B), dan paket meeting di saat weekend. Di Patra Semarang Hotel & Convention promo F&B berlaku juga untuk tamu yang tidak menginap di hotel, sedangkan di Patra Comfort Parapat, tamu dapat menikmati paket promo kamar sekaligus dinner sambil menikmati indahnya Danau Toba di atas Kapal Patra Jasa.

"Promo ini merupakan bentuk apresiasi kami dalam menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia tercinta. Melalui program ini, seluruh unit hotel Patra Jasa ingin mengajak kepada para tamu untuk merasakan euforia Hari Kemerdekaan dan momen ini sangat pas dinikmati bersama kolega, klien ataupun keluarga," tambah Devry.

Di samping itu, tambah Devry, Patra Jasa juga mengajak kepada seluruh karyawan hotel untuk mengikuti kegiatan upacara bernuansa Budaya Nusantara dan mengikuti berbagai perlombaan.



Sumber: BeritaSatu.com