Pico Derma, Teknologi Terbaru Perawatan Kecantikan

Pico Derma, Teknologi Terbaru Perawatan Kecantikan
Acara launching teknologi terbaru laser kecantikan Pico Derma di Klinik Dermaster di Jakarta, Jumat (13/9/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Indah Handayani )
Indah Handayani / FER Jumat, 13 September 2019 | 16:31 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Semakin canggihnya teknologi dunia kecantikan membantu para perempuan mewujudkan harapannya untuk memiliki kulit wajah yang sempurna. Salah satunya adalah teknologi perawatan kecantikan dengan menggunakan laser.

Head Dokter Dermaster Cabang ITC Permata Hijau, Stiven E, menjelaskan, Pico Derma adalah teknologi laser terbaru yang bermanfaat untuk menyempurnakan kondisi kulit wajah dengan menggunakan gelombang Pico Second yang lebih pendek, lebih cepat, dan aman bagi siapa pun.

"Treatment Pico Derma kegunaannya untuk menghilangkan flek, melasma, menghilangkan tato, mencerahkan dan meratakan warna kulit, serta menghilangkan noda hitam di wajah karena bekas jerawat. Jenis perawatan ini aman, karena sudah mendapatkan persetujuan FDA," ungkap Stiven di acara peluncuran Pico Derma Klinik Dermaster di Jakarta, Jumat (13/9/2019).

Menurut  Stiven, treatment Pico Derma sebaiknya dilakukan oleh para pasien secara bertahap dan teratur sesuai saran dokter. Pengulangan tergantung pada indikasi atau kondisi kulit pasien. "Biasanya, perawatan dapat diulang setiap satu atau dua minggu untuk pencerahan dan empat hingga enam minggu untuk kasus pigmentasi atau flek," jelas Stiven.

Stiven menegaskan, efek samping hampir tidak ada asal dikerjakan dengan benar dan oleh dokter ahli. Sementara, untuk down time tergantung kasus tiap pasien. Untuk pencerahan atau peremajaan kulit biasanya tidak ada reaksi samping atau hanya berupa kemerahan yang akan hilang dalam satau sampai dua hari. "Pico Derma ini sangat cocok untuk kulit orang Asia, mengingat laser ini memang diciptakan khusus untuk orang Asia," tandas Stiven.

Director of Brand Marketing Dermaster Indonesia, Herry Setiawan, menjelaskan, pasien pun tak perlu khawatir atau ragu akan manfaat dan kualitas treatment laser terbaru ini. Termasuk para perempuan yang memiliki kulit sensitif pun tak perlu khawatir mencoba treatment Pico Derma.

"Pico Derma aman untuk semua jenis kulit dan semua warna kulit. Dokter akan mengatur energi sesuai dengan jenis atau warna kulit pasien. Pico Derma merupakan treatment yang sesuai bagi mereka yang mendambakan kulit yang sehat, bersih dan cerah. Sekarang waktunya beralih ke perawatan yang aman untuk kulit wajah," tutup Herry.



Sumber: Investor Daily