Mustika Ratu Dukung Kompetensi Siswa SMK PGRI 1 Kudus

Mustika Ratu Dukung Kompetensi Siswa SMK PGRI 1 Kudus
PT Mustika Ratu Tbk mendukung SMK PGRI 1 Kudus, dengan memberikan produk-produk berkualitas dan berbasis budaya, Kamis (19/9/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Indah Handayani / FER Jumat, 20 September 2019 | 16:31 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Mustika Ratu Tbk mendukung SMK PGRI 1 Kudus, dengan memberikan produk-produk berkualitas dan berbasis budaya, di Kudus, Kamis (19/9/2019).

Presiden Komisaris PT Mustika Ratu Tbk, Putri Kus Wisnu Wardani, menjelaskan, pihaknya sangat mendukung kompetensi guru dan siswa SMK PGRI 1 Kudus.

"Sebagai SMK tata kecantikan yang handal dan menjadi kebanggaan, SMK PGRI 1 Kudus menghasilkan siswa-siswa yang siap bekerja dan bersaing dengan penghasilan yang lebih baik di era industri 4.0," ungkap Putri dalam keterangan persnya, Jumat (20/9/2019).

Putri menambahkan, pihaknya telah dan akan terus mendukung praktik murid-murid di sekolah ini, dengan menyiapkan bantuan tenaga ahli dalam pengembangan kurikulum tata kecantikan, serta pelatihan bagi guru-guru SMK PGRI 1, yang disesuaikan dengan kondisi tuntutan industri terkini.

"Selain itu, Mustika Ratu juga memberikan kesempatan siswa dan guru untuk praktik kerja lapangan (PKL)  di Taman Sari Spa serta bersedia menjadi penguji kompetensi bagi siswa dan guru SMK PGRI 1 Kudus. Tidak hanya itu, kami pun berkomitmen untuk menyalurkan lulusan SMK PGRI 1 ke jaringan spa yang kami miliki di dalam maupun luar negeri," tandas Putri.

 



Sumber: Investor Daily