Alimama Big Sate Kuliner Barbeque Premium Resmi Diluncurkan

Alimama Big Sate Kuliner Barbeque Premium Resmi Diluncurkan
CEO Alimama Big Sate Polim Joe (duduk paling kanan). ( Foto: dok )
Yudo Dahono / YUD Jumat, 18 Oktober 2019 | 16:28 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Alimama Big Sate, sebuah kuliner dengan rasa barbeque diluncurkan oleh sebuah perusahaan yang telah melakukan risetnya ke beberapa negara Asia resmi diluncurkan, Jumat (18/10/2019). Sajian makanan dari Alimama Big Sate memberikan jaminan selera cita rasa yang tinggi, daging sapi dan daging sapi dengan lemak, chicken wing diberi bumbu racikan saus New Orleans. ada juga fish balls dengan kualitas terbaik, Alimama Sate rasanya kaya di mulut dan lidah.

"Produk kami memiliki berbagai varian, yaitu sate sapi tanpa lemak, sate sapi dengan lemak, chicken wings dan fish balls,
daging sapi yang kami pergunakan adalah jenis daging sapi premium Australia, sedangkan untuk chicken wings kami menggunakan chicken wings dengan racikan saus New Orleans, dan fish balls kami menggunakan kualitas yang terbaik," kata Polim Joe, CEO Alimama Big Sate, Jakarta, Jumat (18/10/2019).

Alimama Big Sate adalah brand lokal yang diciptakan sendiri, dengan menggunakan metode smokeless grill modern (tanpa asap dan tanpa minyak) racikannya menghasilkan produk sate yang sesuai dengan selera dan cita rasa Indonesia.

"Semua produk kami diracik dengan resep dan bumbu rahasia authentic sehingga tercipta hidangan sate yang lebih lezat, lebih sehat, dan bercita rasa tinggi, semua usia mulai dari anak-anak hingga dewasa pasti menyukainya," ungkap pria yang lebih akrab dipanggil PJ ini.

"Sate Alimama Big Sate hari ini launching di Outlet pertama Alimama Big Sate yang terletak di food court Elevation Lt GF-AW-W-1C Pluit Village Mall, kami berharap kuliner kami disukai oleh masyarakat Indonesia," tutur PJ.

Outlet kedua Alimama Big Sate - 002 akan dibuka di Food Hall unit 12 di Neo Soho Central Park pada tanggal 30 Oktober 2019 mendatang, sedangkan outlet ketiga Alimama Big Sate- 003 dibuka di Food Hall unit 37 Lippo Mall Puri, serta outlet keempat Alimama Big Sate - 004 akan tersedia di Lt. 1-IC-03 Living World Alam Sutera yang akan segera dibuka dalam waktu dekat.



Sumber: BeritaSatu.com