Logo BeritaSatu

Waralaba Brownies Meleleh Tawarkan Keuntungan Menggiurkan

Minggu, 20 Oktober 2019 | 09:50 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Cokelat merupakan bahan makanan yang sangat familiar di seluruh dunia, dan banyak ditemui sebagai olahan aneka macam makanan dan minuman. Sejak dahulu, cokelat telah menjadi komoditas pangan yang di sangat diminati oleh berbagai kalangan.

Baca Juga: Bisnis Waralaba Banyak Dicari Warganet

Salah satu olahan dari cokelat yang cukup populer dan banyak diburu serta viral di media sosial (Medsos) adalah brownies meleleh yang merupakan produksi Trian's Brownies. Selain kue browniesnya yang lembut dan tidak terlalu manis, lelehan cokelat di bagian tengahnya sangat lembut dan nikmat dicicipi selagi hangat.

"Inovasi yang terus menerus dalam berbisnis harus selalu ada, jangan sampai inovasi ini hilang. Karena bisnis tanpa dibarengi dengan inovasi akan tertelan persaingan yang ketat dan akhirnya bisnis itu hilang," ujar Manager Marketing Trian's Brownies, Yuli, kepada Beritasatu.com, di Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Waralaba Brownies Meleleh Tawarkan Keuntungan Menggiurkan

Baca Juga: Bisnis Es Kopi Susu Kekinian Dinilai Potensial

Yuli mengatakan, inovasi resep hingga metode memasak terus dikembangkan oleh Trian's Brownies hingga akhirnya terciptalah sejumlah menu baru, yaitu Brownies Greentea, Keju, Taro dan Strawberry.

"Konsepnya sederhana, yaitu meracik resep rahasia brownies ala Trian’s Brownies di kombinasikan dengan cokelat Greentea, cokelat Keju, cokelat Taro, dan cokelat Strawberry," jelas Yuli.

Untuk metode memasak, lanjut Yuli, Trian’s Brownies melakukan inovasi mengusung konsep memasak tradisional yaitu dengan penggunaan arang ala kue balok. Cara membuatnya pun terbilang unik. Adonan dituang ke dalam cetakan, lalu ditutup dengan anglo berisi arang menyala selama beberapa menit. Waktu memasaknya juga harus tepat, karena jika terlalu lama brownies akan overcook dan tidak meleleh.

"Cita rasa Trian’s Brownies sendiri punya banyak varian, dengan lelehan cokelat didalamnya berpadu dengan aroma panggang dari arang sangat memanjakan lidah penggemar. Sampai saat ini, sudah ada lebih dari 30 outlet Trian's Brownies yang tersebar di seluruh Indonesia," tambah Yuli.

Baca Juga: Rokupang Dotukuo Buka Peluang Kemitraan

Menariknya lagi, waralaba Trian's Brownies juga memberikan kesempatan bisnis yang sangat baik untuk dimanfaatkan oleh berbagai kalangan. Apalagi, pelanggan sangat dibantu dan dimudahkan untuk melakukan order atau pemesanan makanan favoritnya melalui GrabFood dan GoFood.

"Penggemar kue cokelat masih sangat antusias. Apalagi, diantara banyaknya jenis kue kekinian, brownies meleleh masih sangat diminati. Hal itu dibuktikan dengan tingginya permintaan untuk mitra waralaba yang bisa mendatangkan keuntungan," tambah Yuli.

Yuli mengatakan, Trian's Brownies menyediakan paket usaha yang lengkap termasuk booth kekinian, peralatan, resep rahasia dan video tutorial cara pembuatan brownies meleleh yang siap dikirim ke seluruh Indonesia. Tak hanya itu, para mitra juga diberikan edukasi tentang promosi hingga bonus produk digital.

"Khusus untuk yang membaca artikel ini, Trian Brownies akan memberikan diskon khusus. Sebutkan kode kupon Trianviaral saat menghubungi kami, dan cukup membayar Rp 5,9 juta saja untuk mendapatkan paket lengkap beserta bonus-bonusnya, dari harga normal Rp 12,5 juta," pungkas Yuli.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Kasus Gubernur Papua Lukas Enembe, KPK Panggil 2 Saksi

KPK memanggil dua orang saksi dalam penyidikan kasus dugaan suap dan gratifikasi yang menjerat Gubernur Papua Lukas Enembe.

NEWS | 26 September 2022

Presiden Jokowi: Hormati Proses Hukum di KPK

Presiden Jokowi mengimbau Gubernur Papua Lukas Enembe menghormati proses hukum yang kini dijalaninya di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

NEWS | 26 September 2022

500 Personel Gabungan Gerebek Lumpur di Kali Cideng

Sebanyak 500 personel gabungan diterjunkan dalam kegiatan gerebek lumpur yang dilakukan Sudin SDA Jakarta Pusat di Kali Cideng, Jakarta Pusat

NEWS | 26 September 2022

Raker Komisi I DPR dengan Menhan, Panglima TNI, dan Kasad Digelar Tertutup

Rapat kerja Komisi I DPR dengan Menhan Prabowo Subianto, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Kasad Jenderal Dudung Abdurachman digelar secara tertutup.

NEWS | 26 September 2022

Jenderal Listyo Sigit Mutasi 30 Perwira ke Sejumlah Jabatan

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memutasi 30 perwira ke sejumlah jabatan di lingkungan Polri

NEWS | 26 September 2022

Dihalangi Pamdal DPR, Ketua IPW Batal Bersaksi di Sidang MKD

Ketua IPW Sugeng Teguh Santoso batal hadir dalam sidang MKD DPR karena dihalangi Pamdal DPR untuk masuk gedung DPR melalui pintu depan. 

NEWS | 26 September 2022

Kesalahan Mobilisasi, Otoritas Rusia Panggil Orang Tak Layak Jadi Tentara

Pihak berwenang Rusia pada Minggu (25/9/2022) berjanji untuk memperbaiki kesalahan mobilisasi untuk menjadi tentara yang ditugaskan ke Ukraina.

NEWS | 26 September 2022

Bersama Menhan dan Panglima TNI, Jenderal Dudung Hadiri Rapat Komisi I DPR

Kasad Jenderal Dudung Abdurrachman menghadiri rapat kerja Komisi I DPR bersama Menhan Prabowo Subianto dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

NEWS | 26 September 2022

Jadi Sopir Angkot Jaklingko, Anies Antar Ibu-ibu ke Pasar

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjadi sopir Mikrotrans atau angkot Jaklingko dan mengantar ibu-ibu ke Pasar Klender, Jakarta Timur, Senin (26/9/2022). 

NEWS | 26 September 2022

ICW Desak KPK Beri Ultimatum Jemput Paksa ke Lukas Enembe

ICW mendesak KPK segera mengirimkan ultimatum penjemputan paksa ke Gubernur Papua Lukas Enembe

NEWS | 26 September 2022


TAG POPULER

# Iran


# Kudeta Tiongkok


# Guru Besar UGM Tergulung Ombak


# Xi Jinping


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
IHSG Sesi I Babak Belur, Sektor Energi Anjlok Hampir 4%

IHSG Sesi I Babak Belur, Sektor Energi Anjlok Hampir 4%

EKONOMI | 14 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings