Kiat Memilih Skincare untuk Wajah Kusam

Kiat Memilih Skincare untuk Wajah Kusam
Babypink Skincare menawarkan solusi bagi kaum perempuan yang ingin memiliki wajah bersih cerah terawat, bebas jerawat dan flek hitam. ( Foto: Beritasatu Photo / Dok. Babypink Skincare )
Feriawan Hidayat / FER Senin, 21 Oktober 2019 | 11:11 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Memiliki kulit wajah cerah berseri bebas jerawat dan flek hitam merupakan impian sebagian besar kaum perempuan. Namun polusi udara yang tak terhindar serta tingkat stres yang disebabkan berbagai hal hingga padatnya aktivitas, membuat sebagian besar wajah perempuan terlihat kusam, berjerawat dan timbulnya flek hitam di area wajah.

Baca Juga: Peluang Menjadi Beautypreneur Meningkat

Tak sedikit kaum perempuan yang merogoh kocek yang lumayan besar demi memiliki kulit wajah bersih dan bebas jerawat serta flek hitam, mulai dari belanja produk, konsultasi dan threatment kecantikan, hingga operasi. Namun, tak jarang, investasi yang besar juga tidak menjadi solusi akibat salah memilih produk.

Produk Babypink Skincare

Baca Juga: Ini Tips Melihat Skincare Palsu

CEO Babypink Skincare, Wartono, mengatakan, menjawab semua permasalahan tersebut, Babypink Skincare hadir memberikan solusi bagi siapapun kaum perempuan yang ingin memiliki wajah bersih cerah terawat, bebas jerawat dan flek hitam lewat produk rangkaian produk skincare yang memformulasikan 26 bahan terbaik dan aman.

"Semua perempuan itu cantik, namun masalah kulit wajah seringkali membuat mereka kurang percaya diri, padahal berbagai masalah kulit wajah bisa diatasi dengan bijak memilih produk perawatan wajah yang tepat, seperti Babypink Skincare yang terbukti ampuh sejak 7 hari hingga 14 hari penggunaan," ujar Wartono kepada Beritasatu.com, Senin (21/10/2019).

Menurut Wartono, mengatasi masalah wajah sangatlah mudah. Namun, seringkali yang membuatnya sulit justru salah memilih produk perawatan wajah. Tidak kalah penting dan wajib diingat, produk perawatan wajah tentunya sudah teruji dan memiliki sertifikat halal dan layak edar dari BPOM.

"Selain lebih efisien, pengguna Babypink Skincare bisa langsung merasakan berbagai manfaatnya sejak 7 hari hingga 14 hari penggunaan, wajah akan tampak lebih bersih, putih, kencang dan awet muda," tegas Wartono.

Baca Juga: Ini 4 Tip Memilih Skincare yang Aman

Wartono menambahkan, paket Babypink Skincare sendiri terdiri dari 5 jenis produk, yaitu Glowing Day Cream, Glowing Night Cream, Brigthening Facial Wash, Brightening Toner, dan Glowing Serum.

"Selain produk diatas, Babypink Skincare terdapat paket khusus untuk kulit jerawat dan kulit sensitif. Tidak hanya itu, kami juga memiliki produk body lotion dan lipmate yang sebentar lagi akan launching dalam waktu dekat," tambah Wartono.

Menyoal manfaat dan kegunaan dari rangkaian produk Babypink Skincare , Wartono menambahkan, Babypink Skincare ampuh menghilangkan flek hitam, mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori, mencegah penuaan dini, mengangkat sel kulit mati, dan meremajakan kulit wajah.

"Selain itu, Babypink Skincare juga ampuh mengontrol minyak berlebih, mengencangkan kulit, menghilangkan komedo, menyamarkan kerutan, menetralkan radikal bebas, dan membuat wajah lebih glowing," pungkas Wartono.



Sumber: BeritaSatu.com